nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duh! Resmi Dipecat, Uli Hoeness Sebut 5 Pemain Bayern Memberontak pada Ancelotti

Rully Fauzi, Jurnalis · Jum'at 29 September 2017 16:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 29 48 1785601 duh-resmi-dipecat-uli-hoeness-sebut-5-pemain-bayern-memberontak-pada-ancelotti-eNshgR7H5R.jpg

MUNICH – Bayern Munich akhirnya resmi mendepak Carlo Ancelotti dari kursi kepelatihan. Laga Liga Champions kontra Paris Saint-Germain (PSG) pada tengah pekan ini menjadi laga pamungkas Don Carletto bersama The Bavarians –julukan Bayern.

Pada laga matchday kedua Grup B Liga Champions 2017-2018 tersebut, Bayern memang dibantai PSG tiga gol tanpa balas. Serangan-serangan balik PSG melalui Neymar, Edinson Cavani, serta Kylian Mbappe membuat Bayern kerepotan sepanjang laga dan akhirnya harus menyerah 0-3 di Parc des Princes.

Presiden Bayern, Uli Hoeness, pun mengungkap kalau posisi Ancelotti di klub sulit dipertahankan karena ada sejumlah pemain yang sudah memberontak pada pelatih veteran asal Italia itu.

Seperti diketahui, ketika mengumumkan soal keputusan pemecatan ini, legenda sekaligus CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengklaim bahwa Ancelotti dipecat karena performa tim sejak awal musim ini memang tidak sesuai ekspektasi.

Namun, Hoeness menyebut bahwa beberapa pemain ternyata ikut berperan dalam kepergian Don Carletto. “Saya bisa katakan, ada lima pemain yang tidak menginginkan Ancelotti. Mustahil untuk menutup mata terhadap hal tersebut,” ungkap Hoeness seperti dimuat Westfalenpost.

“Saya tidak ingin bicara saat ini soal siapa pemain-pemain tersebut, namun nanti saya akan menulis pernyataan,” imbuhnya.

Sebagai informasi, di awal musim ini, Robert Lewandowski, Thomas Muller, serta Arjen Robben sempat menyatakan rasa tak puas mereka pada Ancelotti di awal musim ini. Robben sendiri menolak untuk membela Ancelotti ketika diwawancarai media soal kekalahan memalukan melawan PSG.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini