Image

Lukaku dan Martial Tampil Impresif Kontra CSKA Moskow, Chris Smalling Tak Segan Layangkan Pujian

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 29 September 2017, 10:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 29 261 1785344 lukaku-dan-martial-tampil-impresif-kontra-cska-moskow-chris-smalling-tak-segan-layangkan-pujian-AfR9WnpFJN.JPG Romelu Lukaku. (foto:Reuters)

MANCHESTER – Manchester United kembali melanjutkan tren positif di musim 2017-2018. Kali ini giliran CSKA Moskow yang menjadi korban. Bersua pada matchday kedua babak penyisihan Grup A Liga Champions 2017-2018 di VEB Arena, The Red Devils –julukan Man United– menang dengan skor telak 4-1.

Dua nama menjadi aktor protagonis dari kemenangan Man United atas CSKA. Nama yang dimaksud adalah Romelu Lukaku dan Anthony Martia yang memang tampil luar biasa pada pertandingan tersebut.

Lulaku dua kali mencatatkan namanya di papan skor pada menit empat dan 26. Sementara itu, Martial mampu mencetak gol dari titik putih di menit 18 dan mengemas dua assist untuk gol yang dicetak Lukaku.

Penampilan keduanya jelas mendapat sanjungan dari banyak pihak. Salah satunya adalah bek tengah Man United, Chris Smalling.

Smalling mengibaratkan Lukaku sebagai binatang buas yang bisa menghadirkan mimpi buruk bagi lawan. Sementara itu, pemain berpaspor Inggris itu memuji penampilan Martial yang mampu memenangi duel satu lawan satu melawan bek musuh.

“Ia (Lukaku) seperti hewan buas. Dan ia adalah mimpi buruk bagi lawan kami,” puji Smalling, seperti dikutip dari laman resmi Man United.

“Mulai dari pramusim, Anthony selalu memimpin dalam latihan. Dia sangat mengerikan dalam satu lawan satu, seperti yang kita lihat malam ini, saya senang ia ada tim kami,” tuntas pemain 31 tahun tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini