Image

AS Roma Menang Tipis 2-1 atas Qarabag, Eusebio Di Fransesco: yang Penting Kami Menang

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 29 September 2017, 09:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 29 261 1785245 as-roma-menang-tipis-2-1-atas-qarabag-eusebio-di-fransesco-yang-penting-kami-menang-vFUWloI8Z3.jpg Eeusebio Di Francesco (Foto: Laman resmi AS Roma)

BAKU – AS Roma nyaris gagal meraih poin penuh saat bertandang ke Qarabag di laga kedua Grup C Liga Champions 2017-2018 di Baku Olympic Stadium. Klub besutan Eusebio Di Fransesco itu memenangi laga tersebut dengan skor tipis 2-1.

Meski hanya mampu menang dengan skor tipis, Fransesco mengaku tidak kecewa. Pasalnya terpenting bagi pelatih berusia 48 tahun itu mereka bisa pulang dari Baku dengan membawa tiga poin. Tak peduli berapa skor yang mereka miliki.

Namun begitu, Fransesco merasa raihan tersebut seharusnya bisa dimiliki Roma lebih lagi. Sayang peluang-peluang yang didapat tak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain untuk menambah keunggulan.

Baca juga AS Roma Siap Bertamu ke Qarabag, Di Francesco: Kami Tetap Respek kepada Mereka

“Anda tidak bisa kecewa saat menang. Kami seharusnya bisa mengungguli dua gol dengan lebih baik.  Kami harus bermain lebih baik lagi,” ungkap Di Fransesco, mengutip dari laman resmi Roma, Jumat (29/9/2017).

Pelatih berpaspor Italia itu juga menambahkan bahwa kemenangan itu tentu saja sangat berarti. Pasalnya dalam beberapa tahun terakhir, mereka selalu mengalami kesulitan saat menjalani laga tandang di kompetisi Liga Champions.

“Tapi jangan lupa bahwa Roma tidak pernah memenangkan pertandingan tandang di Liga Champions untuk waktu yang lama dna kami menunjukkan bahwa kami telah melakukan apa yang kami butuhkan untuk mendapatkan tiga poin penting,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini