Image

Menang Tipis atas Sporting Lisbon, Para Pemain Barcelona memang Akui Alami Kesulitan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 29 September 2017, 00:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 29 261 1785182 menang-tipis-atas-sporting-lisbon-para-pemain-barcelona-memang-akui-alami-kesulitan-d9pI3P6UkF.jpg Andres Iniesta (Foto: AFP)

LISBON – Barcelona harus puas meraih kemenangan tipis atas Sporting Lisbon di laga Grup D Liga Champions 2017-2018 di Estadio Jose Alvalade, Kamis 28 September 2017 dini hari WIB. Pada laga tersebut kubu berjuluk Blaugrana itu hanya menang tipis 0-1.

Bahkan satu gol tersebut dicetak melalui pemain tuan rumah yang melakukan gol bunuh diri. Gol bunuh diri tersebut dibuat oleh Sebastian Coates. Menanggapi laga tandang itu, beberapa pemain besutan Ernesto Valverde itu mengakui memang mengalami kesulitan.

Baca juga Gagal Cetak Gol Kontra Sporting Lisbon, Luis Suarez: Terpenting Barcelona Menang

Sebut saja seperti Andres Iniesta yang diakuinya laga tandang melawan Sporting Lisbon tidaklah mudah. Meski pada laga tersebut Barcelona lebih diunggulkan. Namun, hal tersebut menjadi sebuah hal yang biasa ketika setiap tim menjalani laga tandang di kompetisi Liga Champions akan mengalami kesulitan.

“Mereka sedikit mempersulit kami. Ini adalah Liga Champions. Tentu saja laga luar kandang adalah laga-laga yang tidak mudah,” ungkap Iniesta, mengutip dari laman resmi Barcelona, Jumat (29/9/2017).

Baca juga Sporting Lisbon Kalah dari Barcelona, Jorge Jesus Tetap Puji Penampilan Anak Asuhnya

Hal serupa juga dirasakan gelandang Barcelona, yakni Segio Busquets. Pemain berpaspor Spanyol itu bahkan mengatakan sejak awal mereka sudah menemui kesulitan untuk menembus pertahanan itu asuhan Jorge Jesus itu.

“Kami tahu sejak awal laga, ini tidak mudah. Usai 0-1, mereka menyusahkan kami, namun kami mepertahankan hingga akhir. Beruntung kami memiliki tim yang baik, tapi kami harus tetap bekerja,” tutup Busquets.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini