Image

Persaingan di Lini Depan Chelsea Makin Ketat, Lampard Minta Hazard Unjuk Gigi

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 28 September 2017, 20:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 28 51 1784995 persaingan-di-lini-depan-chelsea-makin-ketat-lampard-minta-hazard-unjuk-gigi-9zMXwPEGTV.jpg Eden Hazard (Foto: Reuters)

LONDON – Kedatangan Alvaro Morata dari Real Madrid ke Chelsea semakin memanaskan persaingan di lini depan The Blues –julukan Chelsea. Apalagi Morata tampil cukup menjanjikan di awal musim ini.

Dari delapan laga yang dimainkan di semua kompetisi, Morata mencetak tujuh gol (enam di antaranya di Liga Inggris) dengan dua assist. Kehadiran Morata menjadi momok yang cukup mengganggu bagi Eden Hazard selain kendala cedera engkelnya.

Buktinya, Hazard tak lagi menjadi pilihan utama sang manajer, Antonio Conte, di lini depan Chelsea. Bahkan di Liga Inggris, Hazard hanya mampu mengemas 50 menit bermain dari tiga laga.

Melihat hal tersebut, mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard, meminta pemain asal Belgia itu serius membuktikan penampilannya musim ini. Sebab jika Hazard tetap tak bisa memperlihatkan permainan apiknya, Lampard menjamin posisinya akan digantikan Morata secara permanen.

“Say pikir dia (Hazard) adalah pemain yang penting. Sekarang usianya 26 tahun, sudah sepantasnya dia menunjukkan permainannya. Sebisa mungkin dia melakukan yang terbaik di Liga Inggris begitu juga di Liga Champions,” ujar Lampard, mengutip dari Express, Kamis (28/9/2017).

“Tapi saya yakin tahun ini adalah waktu yang tepat. Ketika dia mulai semakin membaik, saya pikir kami akan melihatnya kembali secara konsisten pada tahun berikutnya. Sekarang Anda bisa melihat dia berusaha untuk mencetak gol,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini