Image

Koleksi 5 Gol di Liga Champions, Hugo Lloris: Kane Adalah Cristiano Ronaldo-nya Tottenham

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 28 September 2017, 20:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 28 261 1784991 koleksi-5-gol-di-liga-champions-hugo-lloris-kane-adalah-cristiano-ronaldo-nya-tottenham-7Y5uDrAri9.jpg Harry Kane (Foto: AFP)

LONDON – Penampilan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, memang sangat mengagumkan dalam dua laga Liga Champions 2017-2018. Pada pertandingan kedua penyisihan Grup H Liga Champions, Kane mencetak hattrick ke gawang APOEL, Rabu 27 September 2017 dini hari WIB.

Sebelum mencetak hattrick di partai kedua, pemain berdarah Inggris itu mencetak brace (dua gol) ke gawang Borussia Dortmund. Alhasil, Kane telah mengoleksi lima gol dari dua pertandingan yang dimainkan.

Raihan ini juga membuat Kane bertengger di puncak top skor Liga Champion,  unggul satu gol dari megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pencapaian Kane itu mendapat pujian dari rekan satu timnya, Hugo Lloris. Menurut penjaga gawang asal Prancis itu, Liga Champions musim ini akan menjadi pembuktian bagi Kane.

Lloris juga berharap penampilan terbaik Kane tak hanya ditunjukkan saat babak penyisihan grup saja. Kiper berusia 30 tahun itu berharap Kane mampu membawa The Lilywhites melaju ke babak 16 besar dan mencatatkan prestasi terbaik di liga terbaik Eropa tersebut.

“Di setiap tim besar, Anda pasti memiliki pencetak gol terbanyak. Di Tottenham ada Harry. Saya pikir, dia punya banyak hal untuk dibuktikan di Liga Champions. Dia menunjukkan kualitas dan keterampilannya saat ini,” ujar Kane, mengutip dari The Sport Bank, Kamis (28/9/2017).

“Lima gol dalam dua pertandingan itu sangat fantastis dan semoga dia akan melanjutkannya bersama tim ini. Kami tidak terkejut dengan pencapaian Harry karena kami tahu bakatnya. Dia sepatutnya bisa disejajarkan dengan Ronaldo di Madrid atau (Lionel) Messi di Barca,” tambahnya.

Berkat kemenangan atas APOEL tersebut, Tottenham mengoleksi enam angka. Jumlah tersebut menyamai poin yang juga dikumpulkan Madrid yang berada di puncak klasemen sementara Grup H.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini