nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TERUNGKAP! Real Madrid Tolak Kesempatan Rekrut Julian Draxler di Jendela Transfer Musim Panas 2017

Rully Fauzi, Jurnalis · Senin 25 September 2017 15:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 25 51 1782558 terungkap-real-madrid-tolak-kesempatan-rekrut-julian-draxler-di-jendela-transfer-musim-panas-2017-eNtP7rEo5E.jpg

PARIS – Kedatangan Neymar Jr dan Kylian Mbappe memang praktis membuat posisi Julian Draxler di starting eleven Paris Saint-Germain (PSG) musim ini tergusur. Bintang Timnas Jerman itu pun sejatinya disebut sudah siap untuk hengkang pada jendela transfer musim panas 2017, namun transfer akhirnya urung terjadi.

Dalam laporan yang diturunkan Diario Gol, Draxler sejatinya sudah sempat disodorkan PSG ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Dan winger internasional Jerman itu pun kebetulan siap hengkang dari Paris, kurang dari setahun sejak ia datang ke Parc des Princes setelah meninggalkan Wolfsburg.

Ya, apalagi menjelang digelarnya putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia, Draxler butuh kesempatan main reguler untuk menarik perhatian pelatih Timnas Jerman, Joachim Low.

Diario Gol mengatakan bahwa kubu PSG dan agen Draxler sudah mencoba merancang rencana kepindahan untuk kliennya, dan menawarkan sang pemain kepada presiden Madrid, Florentino Perez.

Sayang, entrenador Madrid, Zinedine Zidane tak yakin bahwa Draxler adalah pemain yang dibutuhkan Los Blancos, meski sejatinya mereka membidik satu attacker anyar di bursa transfer musim panas 2017.

Madrid sendiri akhirnya tidak mendatangkan siapapun. Mbappe yang kabarnya juga merupakan pemain incaran Zidane, akhirnya berlabuh di PSG.

Di sisi lain, Draxler kabarnya juga menarik perhatian Arsenal dan Liverpool. Namun, kedua klub Liga Primer Inggris itu urung merekrut sang winger, diyakini lantaran banderol cukup tinggi yang ditetapkan PSG.

(rul)

Berita Terkait

Bursa Transfer Musim Panas 2017

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini