Image

Asal Bisa Terus Menang, Eks Man United Ini Tak Peduli jika Setan Merah Selalu Winning Ugly

Rully Fauzi, Jurnalis · Senin 25 September 2017, 21:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 25 45 1782835 asal-bisa-terus-menang-eks-man-united-ini-tak-peduli-jika-setan-merah-selalu-winning-ugly-XDoiSnkFGJ.jpg

MANCHESTER – Legenda Manchester United yang kini bekerja sebagai komentator di MUTV, Arthur Albiston mengaku tak peduli jika mantan klubnya meraih kemenangan demi kemenangan di musim ini dengan cara winning ugly. Baginya, yang terpenting adalah Man United bisa selalu menang!

Albiston, mantan bek kiri Man United di era 70-80, menilai bahwa kemenangan tipis Setan Merah atas tuan rumah Southampton dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga Inggris 2017-2018 akhir pekan lalu adalah bukti bahwa permainan cantik tak selalu bisa dan ingin ditampilkan armada Jose Mourinho. Namun tak apa, karena menurutnya yang terpenting penting adalah bisa selalu meraih tiga poin.

Man United sendiri memang harus bekerja keras untuk bisa menang 1-0 di St Mary’s Stadium, di mana Romelu Lukaku mencetak gol tunggal. Marouane Fellaini dkk dipaksa bertahan total, terutama di paruh kedua di mana Soton begitu menguasai laga dan penguasaan bola

“Ketika Anda menengok kembali ke belakang di bulan April dan Mei, yakni di akhir musim nanti, setiap poin itu berharga. Tripoin di St Mary’s bisa jadi mungkin bakal menjadi tiga poin yang paling berharga yang kami dapat sepanjang musim ini,” ucap Albiston kepada MUTV.

“Kami harus bertahan untuk menjaga peluang kami, Southampton mengerahkan segala kemampuan pada babak kedua dan syukurnya tak ada gol yang tercipta,” tambahnya.

“Tak semua pertandingan itu bisa enak untuk ditonton, tapi kami bertahan untuk mendapatkan tiga poin. Sebagai fan, saya pribadi tak masalah jika kami selalu winning ugly di musim ini. Karena akhirnya, yang terpenting adalah kemenangan, hasil akhir, dan juga gelar juara,” tukas Albiston.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini