Image

Persib Melempem di Kandang, Bhayangkara FC Pede Raih 3 Angka

Oris Riswan, Jurnalis · Minggu 24 September 2017, 10:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 24 49 1781917 persib-melempem-di-kandang-bhayangkara-fc-pede-raih-3-angka-JhXICqOLNY.JPG

BANDUNG - Bhayangkara FC dalam semangat tinggi jelang duel kontra Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/9/2017). Status sebagai tim tamu tak menciutkan target mereka. Kemenangan di kandang Persib jadi target utama.

"Saya pelajari Persib tidak menang dalam dua pertandingan terakhir (di kandang). Itu membuat kami semakin percaya diri akan meraih kemenangan," kata pelatih Bhayangkara FC Simon Mc Menemy.

Diakuinya, bermain di hadapan Bobotoh yang banyak membuat suasana pertandingan terasa berbeda. Tapi, kehadiran mereka justru menambah semangat anak asuhnya, bukan menjadi beban.

"Kami percaya diri untuk menghadapi pertandingan ini, pemain memiliki mentalitas dan pemain juga akan berusaha keras mencetak gol," ungkapnya.

Disinggung soal absennya striker Persib Ezechiel Ndouassel, ia memandang itu sebagai sebuah keuntungan. Tapi, di sisi lain, Persib tetap punya striker lain yang cukup tajam.

"Fakta soal absennya dia (Ezechiel) oke itu bonus. Tapi kami sudah punya taktik melawan Persib. Siapapun yang main, kami tetap akan memainkan cara yang sama," tegas Simon.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini