Image

Sempurna dalam 6 Pertandingan, Pjanic Berharap Juventus Pertahankan Permainan

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 24 September 2017, 22:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 24 47 1782121 sempurna-dalam-6-pertandingan-pjanic-berharap-juventus-pertahankan-permainan-v1K08f7RjK.JPG

TURIN – Juventus sukses meraih tiga angka saat menjamu Torino pada pekan keenam Liga Italia di Allianz Stadium, Minggu (24/9/2017) dini hari WIB. Dapat dukungan penuh suporter yang hadir, skuad asuhan Massimiliano Allegri menang dengan skor 4-0.

Kemenangan tersebut jelas disambut suka cita oleh seluruh skuad Juventus. Pasalnya, kemenangan atas Torino membuat La Vecchia Signora – julukan Juventus – menorehkan hasil sempurna di Liga Italia musim ini.

Salah satu pemain yang sangat senang dengan hasil tersebut adalah Miralem Pjanic. Penggawa 27 tahun itu mengaku bangga dengan penampilan rekan-rekannya saat menghadapi Torino. Ia berharap, penampilan impresif Juventus bisa terus berlanjut.

“Saya benar-benar puas dengan penampilan tim dan kami harus terus seperti ini. Ada banyak kualitas pada tim ini dan pemain baru yang datang juga langsung menyatu, jadi kami hanya perlu lebih baik,” ujarnya.

Meski begitu, Pjanic belum mau mengomentari mengenai peluang Juventus dalam meraih titel Liga Italia yang ketujuh secara beruntun. Mengingat kompetisi baru saja dimulai.

“Musim baru dimulai, jadi kami akan terus bermain dengan tempo seperti ini, kami sedang dalam performa yang bagus, tim sedang dalam kepercayaan diri tinggi dan tetap menjaga clean sheets,” terang pemain berpaspor Bosnia Herzegovina itu.

Tambahan tiga angka menempatkan Juventus di posisi dua klasemen sementara Liga Italia. Anak asuh Massimiliano Allegri hanya kalah selisih gol dengan Napoli yang sama-sama mengoleksi 18 angka.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini