Image

Jadi Pahlawan Kemenangan Madrid atas Alaves, Zidane Sanjung Ceballos Setinggi Langit

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 24 September 2017, 09:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 24 46 1781857 jadi-pahlawan-kemenangan-madrid-atas-alaves-zidane-sanjung-ceballos-setinggi-langit-qGyHwCYxIl.jpg

ALAVES – Real Madrid sukses meraih kemenangan penting ketika melakoni pertandingan pekan keenam Liga Spanyol musim 2017-2018. Menghadapi Deportivo Alaves, klub berjuluk Los Merengues tersebut mampu meraih kemenangan 2-1 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang digelar di Estadio de Mendizorroza tersebut, Madrid memang tampil sangat mendominasi ketimbang Alaves. Bahkan mereka mampu unggul cepat melalui gol yang dicetak oleh Dani Ceballos pada menit ke-10.

Baca Juga: Ceballos Pahlawan, Real Madrid Sukses Kalahkan Deportivo Alaves 2-1

Akan tetapi ketika babak pertama tinggal menyisahkan lima menit lagi, Alaves mampu menyamakan skor melalui lesakan Manu Garcia. Namun Ceballos kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Madrid unggul 2-1 di menit 43.

Menjadi pahlawan kemenangan di pertandingan melawan Alaves, membuat juru taktik Madrid, Zinedine Zidane, pun lantas memberikan komentarnya terkait performa Ceballos. Ia mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan mantan pemain Real Betis tersebut sepanjang laga kemarin malam WIB.

Baca Juga: Madrid Mandul Saat Jumpa Betis, Ronaldo Tak Risau

“Bagaimana komentar saya dengan permainan Ceballos? Tentu saja saya merasa terkesan dengan penampilannya di laga tadi (melawan Alaves). Terlebih, ia selalu siap untuk dimainkan kapapun,” puji Zidane, seperti dirangkum dari Football Espana, Minggu (24/9/2017).

“Dia merupakan anak yang selalu ingin belajar untuk bisa tampil lebih baik lagi. Saya sangat menikmati permainannya di sepanjang laga ini dan kedua golnya membuat saya merasa sangat senang,” imbuh pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Kemenangan dari Alaves tersebut pun membuat Madrid saat ini menempati urutan keempat pada klasemen sementara Liga Spanyol 2017-2018. Mereka memperoleh 11 poin dari enam laga yang sudah berlalu atau terpaut tujuh poin dari Barcelona yang berada di pucuk klasemen sementara.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini