Image

Susunan Pemain Brighton vs Newcastle, 2 Tim Promosi Liga Inggris yang Incar Kemenangan

Nanda Karlita, Jurnalis · Minggu 24 September 2017, 21:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 24 45 1782177 susunan-pemain-brighton-vs-newcastle-2-tim-promosi-liga-inggris-yang-incar-kemenangan-ADbx1CMg9A.jpg

FALMER – Dua tim promosi, Brighton & Hove Albion dan Newcastle United, akan saling beradu kekuatan di pekan keenam Liga Inggris, Minggu (24/9/2017) malam WIB. Kali ini, Brighton yang bertindak sebagai tuan rumah.

Berstatus sebagai tuan rumah, Brighton berharap bisa meraih kemenangan untuk kembali menjauhkan mereka dari zona degradasi. Maklum saja, Brighton hanya berada satu tingkat di atas zona bahaya yakni di urutan 18 dengan hanya mengoleksi empat angka.

Oleh karenanya, pelatih Brighton, Chris Hughton, menurunkan para pemain andalannya seperti Tomer Hemed sebagai strater di lini depan. Sementara di lini tengah, Hughton menaruh lima pemainnya untuk bisa menyuplai bola ke depan.

Sementara tim tamu, manajer Newcastle, Rafael Benitez, juga tak ingin menghentikan raihan positif timnya. Hingga pekan keenam, Newcastle berada di urutan ketujuh dengan koleksi sembilan angka dan laga terakhir diamankan dengan kemenangan.

Kali ini, Benitez juga menggunakan Joselu Sanmartin Mato sebagai starter di lini depan. Begitu juga lima pemain di lini tengah yang siap untuk menyuplai bola dan membahayakan lini pertahanan sang tuan rumah.

Agaknya pertarungan sengit kedua tim sayang untuk dilewatkan. Karenanya, Okezone sebagai official broadcaster Liga Inggris menayangkan laga kedua tim dan Anda bisa menyaksikannya di sini.

Susunan Pemain

Brighton & Hove Albion: Ryan, Saltor, Suttner, Duffy, Dunk, Stephens, Grob, Propper, Knockaert, March, Hemed.

Newcastle United: Elliot, Clark, Lascelles, Mbemba, Yedlin, Ritchie, Atsu, Hayden, Merino, Joselu, Perez.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini