Image

Bermain Kurang Tajam Lawan Southampton, Mourinho Puji Pemain Bertahannya

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 24 September 2017, 08:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 24 45 1781890 bermain-kurang-tajam-lawan-southampton-mourinho-puji-pemain-bertahannya-2ZwrCEAH6b.JPG Jose Mourinho. (Foto: Reuters)

SOUTHAMPTON – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji penampilan pemain bertahannya yakni Eric Bailly dan Phil Jones. Hal tersebut diungkapkan saat melawat ke kandang Southampton dalam laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu 23 September 2017.

Seperti diketahui, Man United menang dengan skor tipis 1-0 dari Soton –julukan Southampton. Gol kemenangan Setan Merah dicetak Romelu Lukaku pada menit 18.

Baca Juga: Southampton Takluk 0-1 dari Man United, Long: Kami Layak Meraih Hasil yang Lebih Baik!

Mourinho mengakui kalau timnya bermain kurang ganas saat menghadapi tim asuhan Mauricio Pelegrino. Namun, ia memuji respons yang diberikan para pemainnya yakni bermain dengan organisasi yang bagus, terutama di lini pertahanan.

“Mereka sangat bagus dan juga Smalling, kami melakukan 20 menit apa yang dilakukan tim mayoritas Liga Inggris, yaitu bermain defensif dengan lima di belakang.

Baca Juga: Man United Berada di Trek yang Benar, Mourinho: Terlalu Dini Bicarakan Peluang Juara Liga Inggris

“Saya membuat keputusan untuk membawa Smalling, dan saya pikir kami begitu solid. Kami menunjukkan solidaritas yang baik, organisasi yang baik dan semangat yang baik untuk mendapatkan tiga poin di laga ini,”tambahnya.

Sekadar informasi, Phil Jones berhasil keluar sebagai man of the match pada laga tersebut. Jones bermai selama 90 menit bersama Bailly dan juga menggalang pertahanan bersama Chris Smalling.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini