Share

Peluk Wasit Keempat di Laga Lawan Southampton, Jose Mourinho Terima Kartu Merah

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 24 September 2017 07:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 24 45 1781889 peluk-wasit-keempat-di-laga-lawan-southampton-jose-mourinho-terima-kartu-merah-Y2PGSWjLmh.jpg Jose Mourinho. (Foto: Marc Atkins/Offside)

SOUTHAMPTON – Kemenangan 1-0 Manchester United atas Southampton sangat berarti bagi Setan Merah. Namun, sebelum laga berakhir, ada momen yang begitu kontroversial terkait diusirnya Jose Mourinho dari bench.

Ya, Mourinho kembali berulah di sisi lapangan. Kali ini, ia tidak berkonfrontasi dengan pelatih dari tim lawan.

Pelatih berjuluk The Special One itu terlihat memeluk wasit keempat, Mike Jones yang sedang bertugas. Lantas Craig Pawson selaku pengadil pertandingan antara Southampton melawan Man United itu datang menghampiri dan mengusir Mourinho dari lapangan.

Maklum, tindakan yang dilakukan Mourinho dianggap tak sportif. Sebab, ia bisa saja mengganggu jalannya pertandingan.

Mourinho mengakui ia tidak mengetahui maksud dari Pawson yang mengusirnya. Ia pun menganggap kartu merah yang diterimanya merupakan bagian dari misteri.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi. Craig mengatakan kepada saya untuk pergi, kemudian saya pergi,” jelas Mourinho seperti dikutip dari FourFourTwo, Minggu (24/9/2017).

Jelas atas insiden tersebut membuat Man United merasa rugi. Pasalnya, Antonio Valencia dan kawan-kawan tak akan didampingi Mourinho saat melawan Crystal Palace pada 30 September 2017

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini