Image

SPORT TWEETS: Cetak Hattrick Pertama di Chelsea, Ini Ungkapan Kegembiraan Alvaro Morata

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Minggu 24 September 2017, 10:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 24 45 1781865 sport-tweets-cetak-hattrick-pertama-di-chelsea-ini-ungkapan-kegembiraan-alvaro-morata-6UYpdKc9i1.jpg Alvaro Morata (Foto: Twitter @ChelseaFC)

STAFFORDSHIRE – Menjadi penggawa baru Chelsea, Alvaro Morata sukses mencetak hattrick pertamanya bersama skuad berjuluk The Blues itu di pertandingan pekan keenam gelaran Liga Inggris musim 2017-2018. Melawan Stoke City, Chelsea menang 4-0.

Dari empat gol yang dicetak anak asuh Antonio Conte itu, Morata menyumbang tiga di antaranya. Berkunjung ke markas Stoke City, mantan pemain Real Madrid itu langsung membobol gawang rival berjuluk The Potters itu di menit 2.

Berikutnya, gol di cetak Pedro di menit 30. Morata sendiri menggandakan torehan golnya melalui tendangan di menit 77 dan menit 82. Tak ayal, pemain asal Spanyol itu dibuat sangat bahagia dengan tiga sumbangan gol sekaligus pengantar kemenangan timnya.

Dalam unggahan terbaru di akun Twitter pribadinya, Morata tersenyum lebar dan mengaku senang dengan kemenangan tersebut. Penyerang berusia 24 tahun itu bahkan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Cesar Azpilicueta yang membantu terciptanya dua gol Morata.

“Sangat bahagia dengan kemenangan ini, juga gol saya. Terima kasih semua! Ucapan spesial saya berikan kepada @CesarAzpi. Senang!” seru Morata, dalam kicauan di akun @AlvaroMorata, dikutip Minggu (24/9/2017).

Melihat update terbaru sang idola, para penggemar di seluruh dunia pun ikut membanjiri tweet tersebut dengan ucapan selamat. Tentunya, hattrick pertama Morata bersama Chelsea terasa sangat spesial melengkapi kemenangan 4-0 di laga tersebut.

“Selamat bung! Saya ikut senang dengan hattrick pertama Anda bagi Chelsea. Terus berjuang seperti ini,” dukung @raficlassy.

“Tiga gol indah, menjadi hal yang paling indah karena itu berasal dari Anda,” puji @joon_Terry.

“Penampilan yang hebat. Saya berharap bisa melihat performa seperti ini ketika melawan Atletico Madrid (di Liga Champions),” tulis @nitin_cul.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini