Image

Coutinho Sumbang 1 Gol di Laga Kontra Leicester, Henderson: Ia Bermain Luar Biasa!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 24 September 2017, 08:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 24 45 1781849 coutinho-sumbang-1-gol-di-laga-kontra-leicester-henderson-ia-bermain-luar-biasa-iHiOxT3RXu.jpg

LEICESTER – Liverpool akhirnya menyudahi rentetan hasil buruk yang diraih mereka dalam melakoni kampanye di musim 2017-2018 ketika berhaadapan dengan Leicester City. Skuad berjuluk The Reds itu mampu meraih kemenangan 3-2 atas Leicester.

Pada pertandingan yang digelar di King Power Stadium tersebut, Liverpool memang tampil cukup impresif sejak menit awal. Mereka pun mampu unggul ketika laga berusia 15 menit melalui sundulan dari Mohamed Salah.

Baca Juga: Taklukkan Leicester 2-3, Liverpool Sudahi Puasa Kemenangannya

Pada menit 23, Liverpool bahkan mampu memperbesar keunggulan melalui sepakan bebas dari Philippe Coutinho, dan di babak kedua Jordan Henderson menjadi pencetak gol terakhir mereka pada laga ini. Sementara dua gol balasan Leicester hadir dari lesakan Shinji Okazaki dan Jamie Vardy.

Khusus untuk Coutinho, gol yang dicetaknya ke gawang Kesper Schmeichel terasa benar-benar sangat spesial. Itu menjadi bukti bahwa Coutinho sudah melupakan kegagalan transfernya ke Barcelona, yang memang sepanjang musim panas kemarin kencang beredar.

Baca Juga: Hadapi Waktu Sulit, Mane: Kehadiran Coutinho Dibutuhkan Liverpool

Mengetahui kondisi tersebut lantas dikomentari langsung oleh Henderson seusai laga Liverpool kontra Leicester. Ia pun memuji penampilan Coutinho di laga kontra Leicester, dan berharap bintang Timnas Brasil tersebut mampu mempertahankan performanya di pertandingan berikutnya.

“Dia (Coutinho) memang merupakan pemain yang sangat fantastis. Ia kerap menunjukkan hal-hal yang sangat luar biasa dalam momen-momen krusial seperti saat ini,” sanjung Henderson, seperti dilaporkan oleh Soccerway, Minggu (24/9/2017).

“Dia bermain sangat brilian sepanjang laga tadi (melawan Leicester), dan juga pada pertengahan pekan ini. Semoga penampilan luar biasanya tersebut mampu terus berlanjut di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” imbuhnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini