nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menuju Atletico Madrid, Diego Costa Ingin Berpisah dengan Chelsea Secara Baik-Baik

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 23 September 2017 19:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 23 51 1781662 menuju-atletico-madrid-diego-costa-ingin-berpisah-dengan-chelsea-secara-baik-baik-fQz4snYOIL.jpg

MADRID – Pada akhirnya drama berkepanjangan yang melibatkan striker Chelsea, Diego Costa, berkahir jua. Sebelum ini Costa telah mendklarasikan diri untuk tidak kembali lagi ke Chelsea usai perselisihannya dengan sang manajer, Antonio Conte.

Mantan pelatih Timnas Italia itu awalnya mengirimi Costa SMS yang berisikan bahwa sang striker sudah tidak menjadi bagian lagi dalam rencananya menukangi tim. Dengan kata lain, striker berpaspor Spanyol itu didepak oleh Conte.

(Baca juga: Kembali ke Atletico Madrid, Conte: Saya Berterima Kasih atas Kontribusi Costa Selama Ini)

Lantaran tak terima dengan perlakuan Conte tersebut, maka Costa pun berniat hengkang ke klub lain. Namun demikian, klub yang diinginkan oleh Costa hanyalah Atletico Madrid, klub yang telah membesarkan namanya.

Kendati begitu harus disayangkan karena Atletico sedang menjalani hukuman tidak boleh melakukan transfer pemain hingga bursa transfer Januari 2018. Tidak hanya itu, Chelsea pun mematok Costa dengan harga tinggi, yang mana angka tersebut tidak mau dipenuhi oleh Atletico.

Namun, semua permasalahan pelik itu sudah sirna, Chelsea dan Atletico telah mencapai kata sepakat untuk transfer Costa, meskipun sang pemain baru bisa merumput bersama Los Rojiblancos pada Januari mendatang.

Meski keinginannya tersebut sudah terwujud, tetapi Costa tetap merasa sedikit menyesal karena dirinya hengkang dari Chelsea dengan cara yang tidak baik-baik. Bagaimana tidak, lantaran tak ingin ikut berlatih bersama skuad Chelsea, striker 28 tahun itu memilih mengasingkan diri ke Brasil beberapa waktu lalu.

“Ini bukan cara yang saya inginkan untuk pergi. Saya memiliki rasa sayang yang spesial untuk orang-orang di Chelsea. Saya tidak ingin memiliki sikap tidak berterima kasih kepada Chelsea, karena saya juga sangat senang di sana dan bermain dalam tim yang hebat,” ujar Costa, menyadur dari BT Sports, Sabtu (23/9/2017).

(fmh)

Berita Terkait

Bursa Transfer Musim Panas 2017

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini