nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Higuain Tampil Kurang Menjanjikan Bersama Juve, Ini Pembelaan Pjanic

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 23 September 2017 09:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 23 47 1781386 higuain-tampil-kurang-menjanjikan-bersama-juve-ini-pembelaan-pjanic-ru7sA7xakx.jpg

TURIN – Pada awal kedatangannya ke Juventus, Gonzalo Higuain memang digadang-gadang bakal menjadi mesin gol yang luar biasa untuk klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut. Prediksi itu pun terealisasikan pada tahun perdananya berseragam Juve atau musim 2016-2017.

Tercatat, Higuain mampu melesakan gol sebanyak 32 kali dari 55 penampilannya bersama Juve pada musim lalu. Akan tetapi ketajamannya bersama Juve mengalami penurunan pada musim 2017-2018. Bagaimana tidak dari tujuh laga, Higuain baru melesakan dua gol.

(Baca juga: Buru Gelar Juara Liga Italia 2017-2018, Allegri Targetkan Juventus Rengkuh 90 Poin)

Situasi tersebut membuat nama Higuain mendapatkan cibiran dari sejumlah kalangan, termasuk para pendukung Juve. Bahkan banyak dari pendukung Juve yang menuntut manajemen klub kesayangannya itu untuk menjual Higuain pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu gelandang Juve, yakni Miralem Pjanic. Ia mengaku masih percaya bahwa Higuain bakal bangkit, dan kembali menunjukkan ketajamannya sebagai salah satu penyerang papan atas di dunia saat ini.

(Baca juga: Juventus Jumpa Fiorentina, Allegri: Penentuan Gelar Juara Liga Italia Masih Panjang)

“Dia (Higuain) merupakan pemain dengan kemampuan menyerang serta mencetak gol yang sungguh luar biasa. Hingga kapan pun kami akan terus memberikan dukungan kepadanya,” ucap Pjanic, seperti dilaporkan oleh Football Italia, Sabtu (23/9/2017).

“Jika setiap orang melihat apa yang selalu Anda lakukan, itu berarti Anda pemain yang penting. Periode semacam ini adalah sesuatu yang biasa dialami oleh setiap penyerang. Tapi kami akan membantunya dan dia akan menyudahi paceklik gol ini,” tuntas pemain berusia 27 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini