nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampilan Higuain Menurun, Corrado Saccone: Ia Bukan Pemain Malas!

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Jum'at 22 September 2017 13:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 22 47 1780768 penampilan-higuain-menurun-corrado-saccone-ia-bukan-pemain-malas-v0WIlRFOpk.JPG Gonzalo Higuain. (Foto: Reuters)

TIRANA – Mantan pelatih kebugaran Napoli, Corrado Saccone, menilai penyerang Juventus, Gonzalo Higuain sebagai pemain yang komplet. Namun belakangan ini, penampilan Higuain banyak disorot karena mengalami penurunan.

Musim ini ketajaman pemain berpaspor Argentina itu berkurang. Bahkan kritik pedas dialamatkan padanya saat Juve berhadapan dengan Barcelona, Sassuolo dan Fiorentina, pada laga itu Higuain tak mampu mencetak gol bagi timnya.

Namun Saccone yang pernah bekerja menangani Higuain memberikan pembelaan. Menurutnya, pemain bernomor punggung 9 itu memiliki bakat yang luar biasa sebagai pemain, itu ditunjukkan saat berada di Napoli.

Memang ketajaman Higuain di Napoli tak bisa dibendung, rata-rata per musim ia mampu mencetak gol di atas 15. Lantas, berkaca pada musim lalu, Il Pipita- julukan Higuain- mampu mengoleksi 24 gol bersama Juventus.

“Saya pikir dia salah satu pemain paling berbakat di dunia, ia seorang juara. Saya melihatnya sebagai pemain penting di Napoli dan tak ada yang menyamai dia,” ujar Saccone mengutip dari Tuttojuve, Jumat (22/9/2017).

“Saya pikir ia bukan pemain yang malas, mungkin ia tidak selalu memberikan 100 persen penampilannya. Ia membutuhkan lingkungan di mana dirinya bisa bermanfaat bagi tim,”tambahnya.

“Kali ini Higuain berada di jalan yang tepat, ia membuat perbedaan dengan cara yang mengerikan. Itu ia tunjukkan di musim perdananya dengan memenangkan Scudetto,” tuntasnya.

 

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini