Image

Jauhkan dari Jangkauan Man United, Kontrak Baru Perisic Tak Miliki Klausul Penebusan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 20 September 2017, 23:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 20 51 1779853 jauhkan-dari-jangkauan-man-united-kontrak-baru-perisic-tak-miliki-klausul-penebusan-7sCMYUqI8s.jpg

MILAN – Bukan rahasia lagi bahwa pada bursa transfer musim panas 2017, Manchetser United menaruh minat yang besar kepada winger Inter Milan, Ivan Perisic. Namun demikian, hasrat klub berjuluk Setan Merah itu untuk memboyong Perisic ke Old Trafford tak kunjung terwujud lantaran tidak bertemunya harga kesepakatan.

Ditambah lagi, pelatih anyar Inter, Luciano Spalletti, mengutarakan niatnya untuk tetap mempertahankan Perisic di dalam skuadnya. Menurutnya, winger berpaspor Kroasia itu akan menjadi bagian penting tim dan memberikan dampak yang signifikan.

(Baca juga: Sempat Dikaitkan Dengan Man United, Perisic Justru Perpanjang Kontrak Di Inter)

Hasilnya pun tak percuma, dalam beberapa laga awal yang dilakoni Inter musim ini di kancah Liga Italia, Perisic telah menunjukkan tajinya. Tak jarang winger 28 tahun itu menjadi penyelamat bagi tim dengan umpan-umpan dan gol yang dilesakkannya.

Perisic pun kini telah menandatangani kontrak baru bersama Inter hingga 2022. Tak cukup sampai di situ, demi menjaga sang pemain dari buruan klub lain, manajemen Inter memutuskan untuk tidak memasukkan klausul penebusan dalam kontrak baru Perisic.

“Tidak satu pun yang menyangkal ada tawaran dari Manchester United yang datang, tapi kami dan Spalletti menginginkannya untuk menjadi pemain kunci bagi kami dan kami yakin bahwa proyek kami bisa sesukses klub Inggris yang mengajukan penawaran tersebut,” ujar Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilia, menukil dari ESPN FC, Rabu (20/9/2017).

“Ivan tidak pernah meminta untuk hengkang dan kontrak barunya adalah konsekuensi logisnya. Tidak perlu memasukkan klausul pelepasan apa pun di dalamnya,” tandas Ausilio.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini