Image

Tanpa 2 Pemain Pentingnya saat Hadapi Borneo FC, Bhayangkara: Ini Sulit bagi Kami

Djamhari, Jurnalis · Rabu 20 September 2017, 14:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 20 49 1779615 tanpa-2-pemain-pentingnya-saat-hadapi-borneo-fc-bhayangkara-ini-sulit-bagi-kami-YHskGktOTP.jpg Simon McMenemy saat pimpin latihan Bhayangkara FC. (Foto: Istimewa)

BEKASI – Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy mengatakan pihaknya merasa sulit karena kehilangan dua pemain penting menjelang pertandingan menghadapi Borneo FC, di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Rabu sore.

Dua pemain pentingnya itu yakni marquee player Paulo Sergio dan pemain asing yang menempati posisi gelandang bertahan Lee Yu Jun. Baginya, keduanya merupakan pemain penting bagi tim hingga bisa di posisi puncak klasemen sementara saat ini.

“Sulit kehilangan dua pemain sekelas Paulo yang bermain sangat fantastis sekali buat tim ini, dan Lee juga salah satu pemain Bhayangkara yang penampilannya paling konsisten sepanjang kompetisi ini,” ungkap Simon, Rabu (20/9/2017).

Meski demikian, tanpa adanya dua pemain penting yang absen karena menerima sanksi kartu merah dan akumulasi kartu itu, Simon menegaskan tetap bisa diatasi. Ia mengungkapkan masih ada pemain lain yang bisa mengisi posisi keduanya dan sesuai harapannya.

“Buat saya, tim ini memiliki kedalaman skuad yang bagus. Jadi, pemain lain bisa isi kekosongan yang ditinggal Paulo dan Lee. Inilah kesempatan pemain lain untuk buktikan performanya lebih bagus. Kuncinya, percaya diri dan berada di performa yang bagus,” ujar Simon.

Sementara saat ditanya mengenai strategi yang akan diterapkan kala menghadapi Borneo FC di tengah tanpa dua pemain andalan tersebut, Simon menyatakan tidak bisa menyampaikannya saat ini. “Yang pasti kami ingin menang dan tetap di posisi atas klasemen,” tandasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini