nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Pertandingan Liga Jerman Semalam, Raih Hasil Positif, Bayern dan Monchengladbach Sukses Kantongi 3 Poin

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 06:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 20 48 1779344 hasil-pertandingan-liga-jerman-semalam-raih-hasil-positif-bayer-dan-monchengladbach-sukses-kantongi-3-poin-xcZ6b1v1L8.jpg Bayern Munich (Foto:AFP)

MUNICH – Bayern Munich sukses menumbangkan Schalke 04 dengan menyarangkan tiga gol tanpa balas menuju gawang Fahrmann. Memanfaatkan tendangan penalti pada menit ke-25, Robert Lewandowski sukses mengeksekusi si kulit bundar dengan mulus ke gawang Schalke.

Empat menit kemudian, tepatnya pada menit 29, James Rodriguez menambah derita Schalke dengan mencetak gol kedua untuk Die Roten –julukan Bayern Munich- usai memanfaatkan umpan matang yang diberikan oleh Tolisso.

Schalke sempat memberikan sedikti perlawanan pada babak kedua. Namun usaha mereka tak kunjung membuahkan hasil hingga Arturo Vidal menambah pundi-pundi gol untuk anak didik Carlo Ancelotti ini pada menit ke-75.

Dalam pertandingan yang berbeda, Red Bull Leipzig, harus gigit jari usai dipermalukan Augsburg dengan skor 1-0. Tim tuan rumah sukses mencetak gol dalam kurun waktu kurang dari lima menit. Gregiritsch sukses memanfaatkan umpan matang yang diberikan Finnbogason pada menit keempat.

Sama halnya dengan Bayern, dewi fortuna juga menghinggapi Borussia Monchengladbach saat berhadapan dengan Stoccarda. Moncengladbach sukses menyarangkan dua gol tanpa ampun menuju gawang yang dijaga Robert Zieler.

Eksekusi cantik Raffael usai mendapatkan sodoran empuk dari Eveldi pada menit ke-57 sukses menjadi gol pembuka dalam pertandingan tersebut. Stoccarda semakin merana ketika Raffael kembali menggetarkan gawang mereka untuk kedua kalinya usai mendapatkan tendangan penalti pada menit-74.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini