Image

Rashford dan Martial Terlibat Persaingan di Man United, Neville: Hal Itu Bagus untuk Tim

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Rabu 20 September 2017, 22:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 20 45 1780045 rashford-dan-martial-terlibat-persaingan-di-man-united-neville-hal-itu-bagus-untuk-tim-hRX47Kaxqt.jpg

MANCHESTER – Dua pemain Manchester United, yakni Marcus Rashford dan Anthony Martial terlibat persaingan ketat di timnya. Kedua pemain berposisi winger kiri itu telah menunjukkan penampilan impresif di awal kompetisi musim 2017-2018.

Namun, persaingan Rashford dan Martial terbilang sehat lantaran kedua pemain menjadi pilihan penting bagi Jose Mourinho. Peran keduanya di berbagai kompetisi awal musim ini terbukti ampuh.

Baca juga: Man United Hanya Kebobolan 2 Gol di Lima Laga Awal Liga Inggris, Neville: Itu Berkat De Gea!

Sejauh ini, Rashford dan Martial sama-sama telah mencetak tiga gol dan satu assist. Namun, Rashford bermain lebih banyak dengan total tujuh laga di Liga Inggris (5 kali), Liga Champions, dan Piala Super Eropa.

Mantan pemain Man United, Gary Neville, memberikan respons positif atas persaingan antara Rashford dan Martial. Ia menyebut para suporter Setan Merah memberikan dukungan terhadap kedua pemain tersebut.

Lebih lanjut, Neville menilai Rashford dan Martial bisa saling melengkapi satu sama lain. Ia pun mengapresiasi performa kedua pemain yang telah berkontribusi mencetak gol.

Baca juga: Man City di Posisi Puncak, Jose Mourinho Justru Lebih Memikirkan Klub Lain

“Ada persaingan menarik antara Rashford dan Martial di posisi winger kiri. Para fans kami terbagi karena mendukung masing-masing pemain,” kata Neville, seperti dilansir Manchester Evening News, Rabu (20/9/2017).

“Satu hal yang menyita perhatian adalah bagaimana mereka bisa mencetak gol setelah menggantikan satu sama lain. Ini menjadi suatu hal baik bagi tim,” tambahnya.

Hingga pekan ke-4, Man United berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan mengumpulkan 13 poin. Setan Merah telah meraih tiga kemenangan dan sekali imbang.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini