nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Kecele di Laga Kontra Leicester, Alex Oxlade-Chamberlain Lagi-Lagi Disindir Para Penggemar

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Rabu 20 September 2017 15:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 20 45 1779668 liverpool-kecele-di-laga-kontra-leicester-alex-oxlade-chamberlain-lagi-lagi-disindir-para-penggemar-EGBQ6bQnos.jpg Klopp dan Oxlade-Chamberlain (Foto: Reuters/Phil Noble)

LEICESTER – Mantan penggawa Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, sepertinya tak bisa lepas dari hasil buruk sejak bergabung bersama Liverpool. Di laga terakhir membela Arsenal, ia harus menerima nasib pahit yakni tim yang dibela kalah 0-4 dari Liverpool.

Beberapa hari berselang, ironisnya pemain berusia 24 tahun itu gantian merasakan kekalahan pahit 0-5 dari Manchester City setelah berganti seragam menjadi pemain Liverpool. Kali ini, Oxlade-Chamberlain pun lagi-lagi merasakan kekalahan saat melawan Leicester City di putaran tiga Piala Liga Inggris 2017-2018.

Mengunjungi kandang sang rival dalam laga Rabu (20/9/2017) dini hari WIB, Liverpool kalah 0-2 sekaligus menghentikan langkah mereka di Piala Liga Inggris 2017-2018. Namun, bukan kekalahan tim yang lebih menjadi sorotan.

Dikutip dari The Sun, Rabu (20/9/2017), para penggemar masih dibuat gemas dengan penampilan Oxlade-Chamberlain yang dinilai gagal membuktikan kelasnya bersama skuad The Reds. Cuplikan saat Oxlade-Chamberlain gagal menyambut bola pun menjadi bual-bualan netizen di Twitter.

“Arsenal belum pernah kalah sejak mereka menjual Alex Oxlade-Chamberlain, dan kini Liverpool belum pernah menang sejak menandatangani kontrak dengannya,” celoteh @MHChehade, dikutip Rabu (20/9/2017).

“Akhirnya Anda (Oxlade-Chamberlain) terkenal lagi, bung!” sindir @JA_Watts.

“Para penggemar berpikir keras setelah melihat penampilan Oxlade-Chamberlain yang datang dengan harga 35 juta pounds (sekira Rp 627miliar),” cuit @four33sports.com

“Hah! Saya bukannya jahat, malah saya senang dengan kedatangan Oxlade-Chamberlain, but yeah ini adalah salah satu penampilan yang harus dilupakan,” tulis @ChrisTowers_88.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini