Image

Jadwal Pertandingan Manchester United vs Burton Albion, Misi Tuan Rumah Pertahankan Gelar

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 20 September 2017, 14:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 20 45 1779612 jadwal-pertandingan-manchester-united-vs-burton-albion-misi-tuan-rumah-pertahankan-gelar-5bcEDbvwvx.jpg Rashford dan Herrera berpotensi tampil dini hari nanti. (Foto: AFP/Geoff Caddick)

MANCHESTER United akan menghadapi Burton Albion di babak ketiga (32 besar) Piala Liga Inggris 2017-2018, Kamis 21 September mulai pukul 02.00 dini hari WIB. Meski ini hanyalah kompetisi kelas ketiga di Tanah Inggris, (di bawah Liga Inggris dan Piala FA), bukan berarti The Red Devils –julukan Man United– akan bermain seadanya.

Sebelumnya, pelatih Man United Jose Mourinho menegaskan Piala Liga adalah satu turnamen yang mesti dimenangi. Sebab semua trofi berarti penting mengingat banyaknya tim kuat di Inggris saat ini.

BACA JUGA: Michael Carrick Belum Merumput 1 Kali pun, Mourinho: Ia Masih Dibutuhkan

Burton yang merupakan kontestan kasta dua sepakbola Inggris (Divisi Championship) menjadi hadangan pertama Man United mempertahankan gelar. Sekadar diketahui, Setan Merah merupakan kampiun Piala Liga Inggris 2016-2017 setelah di laga puncak mengalahkan Southampton 3-2.

Di laga nanti, Man United memang takkan menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Namun, personel pelapis Man United sudah cukup untuk menyingkirkan Burton dari ajang ini.

BACA JUGA: Belum Dipercaya Jalani Pertandingan, Mourinho Minta Carrick dan Herrera Bersabar

Dalam pola 4-3-3, Sergio Romero bisa diandalkan di posisi penjaga gawang. Empat kuartet pertahanan ditempati Matteo Darmian, Victor Lindelof, Chris Smalling dan Luke Shaw yang baru pulih dari cedera.

Menyusul cederanya Paul Pogba, trio lini tengah diisi Ander Herrera, Marouane Fellaini dan sang kapten Michael Carrick. Untuk tiga penggedor akan ditempati Jesse Lingard, Anthony Martial dan Marcus Rashford. Nama yang disebut terakhir sedang panas-panasnya setelah dalam dua laga terakhir selalu mencetak gol.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini