nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suarez Belum Tampil Gemilang, Valverde: Saya Yakin Dia Akan Segera Buat Gol Lagi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 19 September 2017 05:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 19 46 1778570 suarez-belum-tampil-gemilang-valverde-saya-yakin-dia-akan-segera-buat-gol-lagi-4jmHRvE7sR.jpg Luis Suarez (Foto: AFP)

GETAFE – Barcelona yang kembali mencetak raihan sempurna di laga keempat Liga Spanyol 2017-2018 kontra Getafe, ternyata sedikit mendapat sorotan dari sang pelatih, Ernesto Valverde. Salah satu yang menjadi perhatiannya adalah soal Luis Suarez.

Hingga memasuki pekan keempat Liga Spanyol, pemain berpaspor Argentina itu baru mengoleksi satu gol saat berjumpa Espanyol. Walau baru mencetak satu gol, tapi Suarez memang baru melakoni di Liga Spanyol sebanyak dua kali (termasuk kontra Getafe), karena dua laga awal ia mengalami cedera lutut.

Meski begitu, Valverde tak kehilangan keyakinan pada pemain berusia 30 tahun itu untuk cemerlang di musim 2017-2018. Bahkan ia sangat yakin, pundi-pundi gol dari kaki Suarez akan segera datang. Laga berikutnya Barcelona akan menghadapi Eibar pada Rabu 20 September 2017 dini hari WIB.

Baca juga Barca Kalahkan Getafe, Ernesto Valverde Soroti Kondisi Rumput Coliseum Alfonso Perez

“Saya pikir itu adalah gaya Suarez. Dia sangat ekspresif saat semuanya berjalan dengan baik. Ada di mana dia lebih beruntung dari yang lain,” ungkap Valverde, mengutip dari Soccerway, Selasa (19/9/2017).

“Tapi begitulah cara kerja sepakbola. Jika dia tidak mengambil kesempatan maka mungkin orang lain yang akan melakukannya,” tambah pelatih yang baru menangani Barcelona pada musim ini.

“Kami memiliki kepercayaan diri yang besar terhadapnya dan sangat bagus memiliki pemain yang sangat lapar (seperti Suarez). Saya yakin golnya akan segera tiba,” tutup pelatih berusia 53 tahun itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini