Image

Berebut Posisi Tiga Piala AFF U-18 2017 dengan Myanmar, Syahrian Lupakan Kekalahan dari Thailand

Nanda Karlita, Jurnalis · Minggu 17 September 2017, 07:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 17 51 1777530 berebut-posisi-tiga-piala-aff-u-18-2017-dengan-myanmar-syahrian-lupakan-kekalahan-dari-thailand-xNfbrFN31g.jpg

YANGON – Pertarungan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 masih akan berlanjut untuk mendapatkan tempat di posisi tiga pada akhir kompetisi Piala AFF U-19 2017. Timnas Indonesia U-19 akan bertemu kembali dengan Myanmar.

Timnas Indonesia U-19 gagal melaju ke final setelah dikalahkan oleh Thailand di babak adu penalti dengan skor 2-4. Begitu juga dengan Myanmar yang kandas di semifinal usai dikalahkan oleh Malaysia lewat drama adu penlati dengan skor 4-5.

Garuda Nusantara sendiri akan berhadapan dengan Myanmar pada Minggu (17/9/2017) sore WIB. Jelang pertandingan tersebut, gelandang Timnas Indonesia U-19, Syahrian Abimanyu, mengaku siap dan telah melupakan kekalahan dari Thailand.

Bahkan Syahrian menegaskan bahwa dirinya siap untuk bertandingan secara maksimal di pertandingan nanti. Selain itu, pemuda kelahiran Jawa Tengah itu mengaku telah menyiapkan strategi yang dimiliki oleh Myanmar.

Menurutnya, barisan depan Myanmar harus diwaspadai dengan begitu baik. Namun, Syahrian akan mencoba untuk mencari kelemahan Myanmar untuk bisa meraih kemenangan kembali saat di pertandingan kualifikasi grup.

“Saat ini kondisi tim bagus dan kami semua sudah melupakan kekalahan melawan Thailand kemarin. Saya siap berjuang maksimal karena kami tak ingin kalah begitu saja, setidaknya kami harus raih posisi ketiga. Semua tahu bahwa gaya main Myanmar cepat dan spartan, terutama barisan depan mereka, namun mereka tetap ada kelemahannya,” ujar Syahrian sebagaimana rilis yang diterima Okezone, Minggu (17/9/2017).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini