Share

Mentas di Liga Eropa, Milan Coba Lupakan Kekalahan dari Lazio

Tatang Adhiwidharta

Kamis, 14 September 2017 - 21:22 wib

WINA – Usai menelan kekalahan dari Lazio di Liga Italia, kini AC Milan dihadapkan dengan laga perdana Liga Eropa. Juru taktik Rossoneri, Vincenzo Montella, mewaspadai lawannya yaitu Austria Wina.

Milan tergabung dalam grup D liga Eropa dengan AEK Athens, Rijeka dan Austria Wien. Di laga pertama mereka akan bertandang ke Stadion Ernst Happel pada Jumat 15 September 2017 dini hari WIB.

Posisi Montella pun sempat terancam karena dianggap gagal memberikan penampilan terbaik bagi Milan. Maklum, kekalahan 4-1 dianggap oleh petinggi klub begitu memalukan.

Kendati demikian, Montella siap memberikan penampilan terbaik di pentas Eropa. Mengenai target, mantan pelatih Fiorentina itu tak ingin terlalu jauh, terpenting bisa lolos babak grup terlebih dahulu.

“Itu kekalahan yang buruk. Terlepas dari sistem permainan kami, laga nanti akan terlihat berbeda seperti melawan Lazio,” ujar Montella, mengutip dari Football Italia, Kamis (14/9/2017).

“Terpenting kami kembali ke Eropa karena di sinilah kami harus dihormati. Tujuan utamanya adalah melewati fase grup di situ kita akan lihat,” tambahnya.

“Austria Wina memiliki pergerakan yang baik, mereka terorganisir dan menyerang. Ini berbeda seperti sepakbola Italia, lagan anti akan sulit karena akan banyak lari dan pola transisi,” tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 13
    3 Athletic Madrid 11
    4 Valencia CF 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 15
    2 Juventus 15
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 13
    2 FC Bayern Munich 12
    3 Hoffenheim 11
    4 Hannover 96 11