Share
Victor Lindelof (Foto: AFP)

Jalani Laga Debut di Old Trafford, Victor Lindelof Merasa Semringah

Bagas Abdiel

Kamis, 14 September 2017 - 05:15 wib

MANCHESTER – Bek Manchester United, Victor Lindelof, menjalani laga debut bersama Man United di Old Trafford pada laga perdana Grup A Liga Champions 2017-2018, Rabu 13 September 2017 dini hari WIB. Menghadapi FC Basel, ia dan kolega berhasil memenangi laga dengan skor 3-0.

Mengomentari laga perdananya itu, pemain berpaspor Swedia itu mengaku sangat senang bisa tampil di Old Trafford yang merupakan mimpinya selama ini. Ia pun merasa dalam performa yang sangat baik tampil di hadapan publik fans Setan Merah itu.

Baca juga Ander Herrera Tak Masuk Skuad Manchester United saat Bertemu Basel, Mourinho: Ia Tak Cedera, Persaingan Antar Pemain memang Ketat!

“Saya pikir itu adalah debut yang sangat bagus. Untuk memainkan pertandingan pertama saya di Old Trafford adalah sesuatu yang benar-benar saya tunggu. Rasanya sangat baik,” ungkap Lindelof, mengutip dari Soccerway, Kamis (14/9/2017).

Namun, tak ingin berpuas diri, Lindelof masih akan tetap mengevaluasi penampilannya pada laga itu. Hal ini ia lakukan agar bisa memperbaiki diri agar bisa kembali dipercaya oleh Jose Mourinho tampil sebagai starter di Old Trafford.

Baca juga Cetak Gol di Laga Manchester United Kontra Basel, Fellaini Balas Kepercayaan Mourinho

“Saya memainkan permainan saya sendiri dan melakukan apa yang diperintahkan pelatih kepada saya di lapangan. Sekarang saya akan menonton tayangan ulang untuk melihat apakah ada sesuatu yang bisa saya lakukan dengan lebih baik,” tambahnya.

“Saya merasa cukup percaya diri dan tahu apa yang bisa saya lakukan. Itulah yang ingin saya lakukan di lapangan,” tutu pemain berusia 23 tahun itu.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 13
    3 Athletic Madrid 11
    4 Valencia CF 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 15
    2 Juventus 15
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 13
    2 FC Bayern Munich 12
    3 Hoffenheim 11
    4 Hannover 96 11