Share
Range Rover milik Chamberlain (Foto: The Sun)

Duh! Alex Oxlade-Chamberlain Kena Semprot Penggemar karena Parkir di Tempat Khusus Penyandang Disabilitas

Karina Nur Shabrina

Rabu, 13 September 2017 - 15:09 wib

LONDON – Ada-ada saja tingkah bintang anyar Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain. Pemain yang bergabung  bersama The Reds usai menghentikan perjuangan bersama Arsenal itu, mendapat kritikan karena memarkir mobil mewahnya di tempat parkir khusus bagi penyandang disabilitas.

Dikutip dari The Sun, Rabu (13/9/2017), mobil Range Rover berwarna putih itu terlihat terparkir di luar sebuah bangunan yang juga tak kalah mewah. Tidak disebutkan dengan pasti di mana Chamberlain memarkir mobilnya itu. Namun, para penggemar kesal dengan pikiran pendek sang gelandang.

Dengan tindakan yang menyalahi aturan itu, denda yang akan diterima Chamberlain sendiri dianggap hanya secuil jika dibandingkan dengan pendapatannya saat ini. Pemain berusia 24 tahun itu sendiri baru  menandatangani kontrak baru bersama Liverpool.

Bergabung ke Liverpool sesaat setelah pertandingan melawan skuad The Reds dengan seragam Arsenal miliknya, Chamberlain setuju dengan mahar 35 juta pounds atau sekira Rp601 miliar dan langsung berganti seragam.

Terlebih, rekening Chamberlain akan bertambah 120,000 pounds atau senilai Rp2 miliar di setiap minggu. Memarkir kendaraan di lahan kuning penyandang disabilitas, para penggemar pun  menilai tindakan bintang lokal itu patut mendapat kritik.

Menjadi idaman Liverpool, sayangnya Chamberlain sendiri mengalami momen pahit bersama tim barunya itu kala menghadapi Manchester City di gelaran Liga Inggris pekan keempat. Dibantai habis 0-5, Liverpool harus mengakui keunggulan tim berjuluk The Citizens itu.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 13
    3 Athletic Madrid 11
    4 Valencia CF 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 15
    2 Juventus 15
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 13
    2 FC Bayern Munich 12
    3 Hoffenheim 11
    4 Hannover 96 11