Image

Tanggapi Masalah Coutinho, Mantan Kapten Liverpool Ini Beberkan Pendapatnya

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 14:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 13 45 1775026 tanggapi-masalah-coutinho-mantan-kapten-liverpool-ini-beberkan-pendapatnya-cfCHFyqzu1.jpg

LIVERPOOL – Memasuki September 2017, jadwal padat dijalani Liverpool. Bagaimana tidak, selain berlaga di liga domestik, klub berjuluk The Reds itu juga harus bersiap menyambut gelaran Liga Champions 2017-2018.

Namun demikian, hingga saat ini masalah yang menimpa Liverpool dengan gelandang mereka, Philippe Coutinho, tak kunjung tuntas. Setelah absen di empat laga awal Liga Inggris dan dua laga play-off Liga Champions, gelandang berpaspor Brasil itu masih belum dapat dipastikan kapan akan merumput kembali.

(Baca juga: Miliki Jadwal Padat, Klopp Khawatir dengan Stamina Coutinho)

Hal tersebut jelas akan berdampak besar pada keseluruhan permainan tim. Pasalnya, di ajang Liga Inggris, winger andalan Liverpool, yakni Sadio Mane, mendapatkan kartu merah kala berjumpa dengan Manchester City, akhir pekan lalu. Mane pun dihukum ganjaran tidak bisa berlaga selama tiga pertandingan.

Menyambut gelaran Liga Champions kontra Sevilla, Mane memang masih dapat diandalkan untuk mengkreasikan serangan Liverpool. Namun di Liga Inggris, skuad asuhan Jurgen Klopp itu jelas harus memiliki rencana lain untuk mengakali hilangnya Mane.

Menanggapi hal tersebut, mantan kapten Liverpool, Graeme Souness, mengungkapkan  dirinya percaya kalau Coutinho akan segera merumput kembali bersama Liverpool. Souness yakin keadaan Coutinho baik-baik saja dan akan segera membantu tim menjalani pertandingan.

“Semua mata akan tertuju padanya, untuk melihat sikap seperti apa yang dia miliki hingga saat ini. Namun, sepertinya dia anak yang baik dan saya yakin dia akan baik-baik saja,” jelas Souness, seperti dilansir Sky Sports, Rabu (13/9/2017).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini