Share

Jumpa Sevilla di Matchday Pertama Liga Champions 2017-2018, Joe Gomez: Revans Tak Jadi Fokus Liverpool

Rully Fauzi

Rabu, 13 September 2017 - 21:25 wib

LIVERPOOL – Partai Liverpool vs Sevilla akan tersaji dini hari nanti WIB di Anfield, dalam laga matchday pertama Grup E Liga Champions 2017-2018. Fullback muda The Reds, Joe Gomez, pun menyatakan jika timnya sama sekali tak memikirkan soal revans pada klub Spanyol tersebut.

Sebagai informasi, Liverpool memang kalah secara menyakitkan dari Sevilla di final Liga Eropa dua musim lalu. Kala itu The Reds kalah1-3. Sempat unggul lebih dahulu lewat gol Daniel Sturridge, Sevilla mampu membalikkan skor dengan mencetak tiga gol lewat Kevin Gameiro dan dua gol Coke.

Nah, banyak kalangan menilai kalau laga Liverpool vs Sevilla dini hari nanti di Anfield akan jadi misi balas dendam bagi tim asuhan Jurgen Klopp.

Namun, Gomez mengklaim kalau timnya tak butuh motivasi balas dendam untuk melawan Sevilla kali ini. Menurut pemain berusia 20 tahun itu, Liverpool hanya akan fokus untuk memetik poin penuh.

(BACA JUGA: Tandang Ke Markas Liverpool, Pelatih Sevilla: Kami Takkan Terintimidasi Atmosfer Anfield!)

"Semua orang tahu itu mengecewakan bagi kami untuk kalah melawan mereka di final Liga Eropa, tapi sekarang ini seperti sebuah fase baru, era baru, dan saya tak berpikir kekalahan itu akan jadi motivasi kami kali ini. Kami tidak berpikir soal balas dendam, kami hanya akan fokus meraih kemenangan," ucap Gomez seperti dimuat Liverpool Echo.

"Semua orang sudah memiliki tekad untuk pertandingan ini dan saya tak berpikir hanya karena melawan Sevilla ini membuatnya menjadi lebih besar. Saya pikir ini tetap sebuah pertandingan besar," imbuhnya.

"Sevilla sedang dalam performa bagus di Liga Spanyol. Mereka punya banyak pemain baru dan berganti pelatih sejak kami terakhir melawan mereka, jadi ini akan jadi tim yang berbeda. Ini akan menjadi sebuah tantangan bagus dan tentu mereka tim besar Spanyol sehingga kami jelas tak boleh meremehkan mereka," tukasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 13
    3 Athletic Madrid 11
    4 Valencia CF 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 15
    2 Juventus 15
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 13
    2 FC Bayern Munich 12
    3 Hoffenheim 11
    4 Hannover 96 11