Share

Siap Lakoni Laga Kontra Manchester City di De Kuip, Pelatih Feyenoord: Mereka Bisa Juara Liga Champions Musim Ini

Rully Fauzi

Rabu, 13 September 2017 - 20:37 wib

ROTTERDAM – Manchester City akan adu kekuatan dengan juara Eredivisie Belanda, Feyenoord dini hari nanti WIB. Laga matchday pertama Grup F Liga Champions 2017-2018 ini akan dihelat di markas Feyenoord, De Kuip.

Jelang laga, pelatih kepala Feyenoord, Giovanni van Bronckhorst pun memuji kualitas sang calon lawan. Eks kapten Timnas Belanda itu menyebut skuad asuhan Pep Guardiola punya segala atribut untuk bisa jadi kampiun Liga Champions musim ini.

“Mereka (Man City) mendapati awal musim (2017-2018) dengan bagus, mereka adalah klub besar dengan pelatih bagus serta berisikan pemain-pemain hebat,” buka van Bronckhorst mengutip laman resmi UEFA.

“Saya sudah menyaksikan dua pertandingan mereka di musim ini dan jelas mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa saat ini. Ini adalah tantangan besar untuk kami, namun juga kesempatan bagus untuk mendulang hasil positif, yang tentunya akan sangat menaikkan kepercayaan diri dan moral kami untuk menjalani musim ini,” celotehnya.

“Jika Anda punya skuad seperti Man City, yang bermaterikan pemain-pemain berkualitas dan berpengalaman, bagi saya mereka adalah salah satu tim yang bisa menjuarai Liga Champions,” ucapnya.

“Laga nanti adalah tantangan besar namun kami adalah tim yang bagus. Kami bagus secara kolektif, terlebih kami akan main di stadion kami sendiri,” tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 13
    3 Athletic Madrid 11
    4 Valencia CF 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 15
    2 Juventus 15
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 13
    2 FC Bayern Munich 12
    3 Hoffenheim 11
    4 Hannover 96 11