Image

Sudah Kembali Berlatih, Moreno Berharap Coutinho Berlaga saat Jamu Sevilla di Liga Champions

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 13 September 2017, 15:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 13 261 1775031 sudah-kembali-berlatih-moreno-berharap-coutinho-berlaga-saat-jamu-sevilla-di-liga-champions-1duQCt5au2.jpg

LIVERPOOL – Usai dikalahkan dengan skor telak 0-5 pada akhir pekan lalu dari Manchester City, kini Liverpool sudah harus bersiap menjalani laga sengit kembali. Kali ini, klub yang bermarkas di Anfield itu bertugas menjamu Sevilla dalam laga perdana Liga Champions 2017-2018 pada Kamis 14 September 2017 dini hari WIB.

Tidak bisa dimungkiri, musim ini Liverpool sebenarnya memiliki skuad yang cukup kompetitif, utamanya di lini depan. Bagaimana tidak, klub yang menjuarai Liga Inggris 18 kali itu memiliki barisan penyerang yang memiliki kecepatan di atas rata-rata. Para pemain Liverpool juga cukup sering merangsek ke pertahanan lawan dan mengacak-acaknya.

(Baca juga: Tanggapi Masalah Coutinho, Mantan Kapten Liverpool Ini Beberkan Pendapatnya)

Namun begitu, harus disayangkan karena hingga saat ini mereka belum tampil dengan skuad penuh. Pasalnya, gelandang andalan mereka, Philippe Coutinho, masih urung memberikan servisnya untuk membela Liverpool. Hal itu karena masih kesal dengan ulah klub yang tak mau melepasnya ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017.

Bek Liverpool, Alberto Moreno, mengungkapkan dirinya merasa kehilangan sahabat baiknya semenjak Coutinho tak kembali membela Liverpool. Namun, kabar terbaru menjelaskan gelandang 25 tahun itu telah berlatih kembali bersama tim dan diharapkan dapat tampil saat melawan Sevilla.

“Saya merindukannya, dia mungkin teman terbaik saya di klub. Saya sangat senang melihat dia kembali. Ini sulit baginya. Dia memiliki waktu yang sulit tapi itu berakhir sekarang dan saya tahu dia akan memberikan segalanya untuk Liverpool,” ujar Moreno, seperti diberitakan Express, Rabu (13/9/2017).

“Itu merupakan mimpi bagi tim mana pun untuk memilikinya, tapi dia bersama kami. Liverpool mengatakan tidak dan itu berarti tidak. Itu hanya dorongan besar. Kami memiliki banyak pemain berkualitas di sini sekarang,” tandas Moreno.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini