Share
Lionel Messi (Foto: Reuters/Albert Gea)

Jadi Saksi Penampilan Mentereng Barcelona, Bentancur Sebut Lionel Messi bak Alien

Karina Nur Shabrina

Rabu, 13 September 2017 - 11:21 wib

BARCELONA – Bintang sepakbola asal Argentina, Lionel Messi, tidak pernah bosan membuat para penggemar terpukau. Dengan keahliannya menggocek bola, tidak ada orang yang meragukan penampilan Messi di lapangan hijau.

Dalam laga Barcelona melawan Juventus, La Pulga kembali beraksi. Ia membobol gawang Gianluigi Buffon dua kali dan membawa Blaugrana menang 3-0 di babak penyisihan Grup D Liga Champions 2017-2018 itu.

Baca juga: Hasil Liga Champions Semalam: Barcelona Sukses Balaskan Dendam ke Juventus, Chelsea Pesta Gol ke Gawang Qarabag

Kali ini, pujian juga diberikan pemain Juventus, Rodrigo Bentancur. Pemain muda Bianconeri itu mengaku terpukau dengan penampilan Messi. Berkat penampilan gesit yang ditunjukkan, Betancur menyebut Messi bak alien.

“Sebelumnya, tentu saja saya kecewa dengan kekalahan Juventus. Kami telah mengerahkan seluruh kemampuan terbaik, tapi itu semua belum cukup untuk menaklukkan Barcelona,” ucap Bentancur kecewa, seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (13/9/2017).

“Saya sendiri sangat senang dengan penampilan dan apa yang telah saya lakukan. Namun, Messi memang sungguh luar biasa! Ia adalah pemain dari planet lain!” seru Bentancur.

Baca juga: Menang Tiga Gol Tanpa Balas, Barca Sukses Balaskan Dendam kepada Juve

Menutup laga yang berlangsung di Camp Nou, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB, Bentancur pun hanya mendapat oleh-oleh tontonan aksi hebat Messi. Namun, Juventus malah harus menelah kekalahan pahit meski telah menampilkan serangan-serangan hebat yang memanjakan mata.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 13
    3 Athletic Madrid 11
    4 Valencia CF 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 15
    2 Juventus 15
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 13
    2 FC Bayern Munich 12
    3 Hoffenheim 11
    4 Hannover 96 11