Share

Jalani Partai Pembuka Liga Champions Kontra APOEL, Navas: Itu Selalu Merepotkan Kami

Nanda Karlita

Rabu, 13 September 2017 - 10:30 wib

MADRID – Real Madrid baru akan menjalani partai pembuka Liga Champions 2017-2018 pada Kamis 14 September 2017 dini hari WIB. Madrid akan menjamu salah satu tim wakil Siprus, APOEL.

Berstatus sebagai jawara, Madrid memiliki kepercayaan diri lebih untuk bisa tampil dengan lebih baik di musim ini. Begitu juga yang diungkapn oleh kiper Los Blancos –julukan Madrid, Keylor Navas.

(Baca juga: Berstatus sebagai Juara Bertahan, Zidane Bergairah Jalani Laga Perdana Liga Champions)

Meski memiliki keyakinan diri penuh, Navas berharap rekan-rekannya tetap menjaga konsentrasi untuk menang. Sebab menurutnya pertandingan pertama selalu membuat rekan-rekannya kesulitan untuk raih kemenangan.

“Kami akan pergi ke pertandingan pertama Liga Champions. Ini adalah kompetisi yang hebat dan kami menjadi juara bertahan musim ini. Kami akan bertarung denagn baik di setiap pertandingan dan menunjukkan rasa hormat kepada lawan (APOEL),” ujar Navas, mengutip dari laman resmi tim, Rabu (13/9/2017).

“Banyak pertandingan yang telah kami lalui. Tim bermain dengan baik dan terus akan selalu begitu. Tapi pertandingan pertama selalu membuat kami kerepotan. Tapi kami akan berusaha untuk menyerang dan mengendalikan permainan,” tambahnya.

(Baca juga: Karena Taktik Madrid, Bale Mengaku Kesulitan Tunjukkan Kemampuan Terbaiknya)

Namun menjamu tim asal Siprus itu, Madrid dihadapkan dengan hasil minor dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga Spanyol. Dari tiga pertandingan terakhir, Madrid hanya mampu meraih satu kemenangan dan dua lainnya berakhir dengan imbang.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 13
    3 Athletic Madrid 11
    4 Valencia CF 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 15
    2 Juventus 15
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 13
    2 FC Bayern Munich 12
    3 Hoffenheim 11
    4 Hannover 96 11