Share

Meski Kalahkan Qarabag 6-0, Fabregas Akui Chelsea Canggung Tampil di Liga Champions

Nanda Karlita

Rabu, 13 September 2017 - 05:11 wib

LONDON – Tim Inggris, Chelsea, sukses membuka Liga Champions musim ini dengan raihan kemenangan. The Blues –julukan Chelsea– berhasil mempermalukan tamunya, Qarabag, dengan enam gol tanpa balas, Rabu (13/9/2017).

Hasil ini tentu disambut sangat baik oleh para pemain dan juga pelatih Chelsea, Antonio Conte. Kebahagian juga terpampang dari wajah gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.

Menurutnya, kemenangan ini mencerminkan performa yang sangat baik dari rekan-rekannya. Menurut pemain berkebangsaan Spanyol itu, kemenangan ini juga di luar dugaannya sebab Chelsea menjalani pertandingan yang cukup padat.

Apalagi musim lalu, Chelsea harus absen dari kompetisi bergengsi antarklub di Eropa tersebut. Sehingga menurut Fabregas, tampil di pertandingan pertama Liga Champions musim ini membuat anak asuh Antonio Conte itu sedikit canggung.

“Ini performa yang baik dari kami dan juga hasil yang baik. Anda tidak pernah tahu apa yang menjadi target kami di akhir babak penyisihan nanti. Saya pikir ini adalah penampilan yang diinginkan oleh semua orang,” ujar Fabregas, mengutip dari BBC, Rabu (13/9/2017).

“Kami melakukan beberapa rotasi pemain karena kami memiliki pertandingan yang padat dalam beberapa waktu terakhir. Pertandingan ini juga membuat kami canggung, karena musim sebelumnya kami tidak bermain di Liga Champions,” pungkasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 13
    3 Athletic Madrid 11
    4 Valencia CF 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 15
    2 Juventus 15
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 13
    2 FC Bayern Munich 12
    3 Hoffenheim 11
    4 Hannover 96 11