Share
Paulo Dybala dan Neymar (Foto: Josep Lago/AFP)

Bersama Neymar Berpotensi Jadi Suksesor Ronaldo dan Messi, Ini Jawaban Dybala

Karina Nur Shabrina

Selasa, 12 September 2017 - 15:05 wib

BARCELONA – Pemain muda berbakat Juventus, Paulo Dybala, mengaku bangga bisa disejajarkan dengan bintang sepakbola asal Brasil, Neymar da Silva. Dybala dan Neymar bahkan disebut bisa menggantikan tampuk kepemimpinan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di lapangan hijau.

Lebih lanjut, Dybala mengatakan akan terus meningkatkan kemampuan mengolah si bola bundar. Penyerang berusia 23 tahun itu berujar berharap bisa segera menyusul kesuksesan Ronaldo dan Messi.

Baca juga: Prediksi Barcelona vs Juventus, Duel Adu Tajam Messi-Dybala

“Untuk semua orang yang bilang saya dan Neymar adalah masa depan sepakbola, maka saya hanya bisa berjanji untuk meningkatkan permainan saya di setiap pertandingan. Saya berharap bisa mencapai puncak karier secepatnya,” ucap Dybala, seperti dilansir dari laman resmi Juventus, Selasa (12/9/2017).

“Orang-orang juga melihat sesuatu dalam diri saya yang bisa menjadi besar di masa yang akan datang. Namun, saya harus tetap fokus, terus berlatih, dan selalu berusaha untuk meningkat setiap harinya karena untuk mempertahankan penampilan hebat, saya harus lebih baik lagi,” tegas pemain yang kerap disebut La Joya itu.

Baca juga: Presiden Barcelona: Dybala Pemain Hebat, Tapi Bukan Target Kami

Menjadi andalan Si Nyonya Tua, Dybala menjadi sorotan para pencinta sepakbola. Berganti nomor punggung menjadi 10, Dybala diyakini semakin memuluskan langkah menjadi suksesor Messi.

Bersama Juventus, Dybala sendiri mengoleksi lima gol dari tiga penampilan di Liga Italia 2017-2018. Sementara Neymar, mantan penggawa Barcelona itu cukup puas menyumbang empat gol bersama Paris Saint-German di musim baru.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 13
    3 Athletic Madrid 11
    4 Valencia CF 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 15
    2 Juventus 15
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 13
    2 FC Bayern Munich 12
    3 Hoffenheim 11
    4 Hannover 96 11