Share

Bersiap Jamu Anderlecht, Ancelotti: Bayern Musim Ini Lebih Kuat Dibanding Musim Lalu!

Rully Fauzi

Selasa, 12 September 2017 - 17:25 wib

MUNICH – Bayern Munich akan memulai perjalanan mereka di Liga Champions 2017-2018 dengan melawan juara Belgia, Anderlecht dini hari nanti WIB. Laga matchday pertama Grup B ini akan dihelat di Allianz Arena.

Di Grup B, Bayern tergabung bersama Anderlecht, raksasa Prancis Paris Saint-Germain, serta jawara Skotlandia Glasgow Celtic.

Jelang laga melawan Anderlecht, pelatih kepala Bayern, Carlo Ancelotti angkat bicara. Menurutnya, laga ini akan jadi semacam ajang pembuktian bagi Robert Lewandowski dan kolega.

Ancelotti yakin kalau timnya musim ini lebih kuat dibanding musim lalu. Don Carletto pun ingin anak asuhnya membuktikannya dengan kemenangan atas Anderlecht. Apalagi setelah Bayern mengecap kekalahan 0-2 dari tuan rumah Hoffenheim di ajang Liga Jerman 2017-2018 akhir pekan lalu.

(BACA JUGA: Siap Jalani Laga Perdana Di Liga Champions Bersama Man United, Nemanja Matic Super Excited)

“Saya rasa kami lebih kuat daripada musim lalu. Saya tahu betul kualitas yang skuad saya miliki. Saya harap kami bisa benar-benar menunjukkannya di laga melawan Anderlecht nanti, terlebih setelah hasil yang mengecewakan akhir pekan lalu,” ucap Ancelotti seperti dimuat laman resmi UEFA.

“Pemain-pemain baru telah meningkatkan kualitas skuad, tapi kami butuh waktu untuk benar-benar kompak. Saya harap semua bisa segera jadi lebih baik. Level musim lalu sudah bagus, tak mudah untuk meningkatkannya, tapi saya rasa kami bisa,” ujar pelatih veteran asal Italia itu.

“Ada banyak klub yang bisa juara musim ini. Real Madrid, Barcelona dan juga Bayern pastinya. Ada juga Manchester United yang saya kira cukup kuat di musim ini, mereka tidak ikut kompetisi ini di musim lalu. Jadi musim ini pasti akan jadi lebih sulit,” tandasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 13
    3 Athletic Madrid 11
    4 Valencia CF 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 15
    2 Juventus 15
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 13
    2 FC Bayern Munich 12
    3 Hoffenheim 11
    4 Hannover 96 11