Share

Targetkan Kemenangan atas AS Roma, Diego Godin: Atletico Berhasrat Juara Liga Champions Musim Ini

Rully Fauzi

Selasa, 12 September 2017 - 16:36 wib

ROMA – Atletico Madrid masuk grup neraka di babak fase grup Liga Champions musim ini. Atleti tergabung di Grup C, bersama kampiun Inggris Chelsea, raksasa Italia AS Roma, serta juara Azerbaijan Qarabag. Atleti pun bersiap menjalani matchday pertama mereka dengan melawan Roma di Stadio Olimpico dini hari nanti WIB.

Bek andalan sekaligus wakil kapten Atleti, Diego Godin, pun menyatakan kalau timnya sangat antusias, meski laga ini tentu takkan mudah karena Los Colchoneros harus bermain away.

Pemain internasional Uruguay itu mengungkapkan kalau Atleti menargetkan juara di Liga Champions musim ini, dan awal yang bagus tentu harus mereka tunjukkan saat melawan Roma di Olimpico nanti.

“Ini adalah laga yang kami tatap dengan antusias, melawan lawan yang sangat sulit tentunya,” buka Godin kepada Onda Cero.

“Ini adalah grup yang rumit, di mana setiap tim bisa lolos. Namun, di kubu kami ada antusiasme maksimal. Kami ingin memenangkan Liga Champions tahun ini dan melawan Roma di Olimpico adalah awal dari sebuah jalan yang panjang. Tujuan kami adalah mewujudkan mimpi ini,” ujarnya.

Tak ketinggalan, Godin juga memperingatkan timnya untuk mewaspadai secara khusus bomber andalan Roma, yang hampir bisa dipastikan bakal menjadi pemimpin di lini depan Giallorossi di laga nanti.

“Saya pikir Dzeko akan berbahaya. Kami sudah terlalu banyak kebobolan gol di udara pada awal musim ini. Dzeko pasti kuat secara fisik, dia akan kami waspadai secara khusus, meski bukan hanya dia yang kami waspadai. Kami sudah siap untuk melawan kekuatan fisik Roma,” tuntasnya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 13
    3 Athletic Madrid 11
    4 Valencia CF 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 15
    2 Juventus 15
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 13
    2 FC Bayern Munich 12
    3 Hoffenheim 11
    4 Hannover 96 11