nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap, Ini yang Dikatakan Suarez di Debut Dembele Bersama Barcelona

Reza Saputra, Jurnalis · Senin 11 September 2017 00:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 11 46 1773217 terungkap-ini-yang-dikatakan-suarez-di-debut-dembele-bersama-barcelona-06fc51KJcA.JPG

BARCELONA – Penyerang Luis Suarez mengatakan sesuatu kepada Ousmane Dembele sebelum melakoni debut bersama Blaugrana –julukan Barca– menghadapi Espanyol di Stadion Camp Nou, Minggu 10 September 2017 dini hari WIB. Menurut Dembele, Suarez meminta diberikan bola untuk bisa mencetak gol.

Baca Juga: Tampil Trengginas, Barcelona Hancurkan Espanyol 5 Gol Tanpa Balas

“(Pelatih Barca, Ernesto) Valverde mengatakan kepada saya untuk santai dan tenang, tapi Suarez mengatakan kepada untuk memberikan bola kepadanya dan ia akan mencetak gol. Saya melakukannya dan ia mencetak gol, saya benar-benar senang,” kata Dembele, seperti dikutip dari Daily Express, Senin (11/9/2017).

Dembele melakoni debut bersama Barca saat menjamu Espanyol dalam Derby Katalunya awal musim ini. Debut mantan pemain Borussia Dortmund itu bisa dikatakan berjalan mulus.

Masuk menggantikan Gerard Deulofeu pada menit 68, Dembele sukses memberikan satu assist di laga tersebut. Mendapat umpan terobosan dari Lionel Messi, pemain berkebangsaan Prancis itu mengirimkan umpan silang kepada Suarez yang langsung dikonversi menjadi gol.

Barca akhirnya mampu memenangkan pertandingan dengan skor akhir 5-0. Tambahan tiga angka menempatkan tim asuhan Ernesto Valverde di puncak klasemen sementara dengan hasil sempurna dari tiga pertandingan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini