nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tetap Bertahan di Anfield, Moreno Mengaku Bahagia dengan Keputusan Coutinho

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 11 September 2017 01:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 11 45 1773221 tetap-bertahan-di-anfield-moreno-mengaku-bahagia-dengan-keputusan-coutinho-WNPZPCVfLW.jpg Philippe Coutinho (Foto:AFP)

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Alberto Moreno, mengaku bahagia setelah rekan satu timnya, Philippe Coutinho, memutuskan untuk tetap bertahan di Anfield. Pasalnya pemain berkebangsaan Brasil tersebut menjadi salah satu pemain kunci bagi keberhasilan klub musim lalu.

Coutinho menjadi subjek transfer Barcelona pada bursa transfer pemain musim panas 2017. Namun The Reds- julukan Liverpool- menolak untuk menjual sang pemain, pasalnya pelatih Jurgen Klopp masih menginginkan jasanya untuk melakukan perburuan gelar juara Liga Inggris musim 2017-2018.

Baca Juga:

(Duet Rashford-Lukaku Kembali Cetak Gol, Matic: Mereka Penting bagi Man United)

Terbukti saat ini Liverpool tampil cukup agresif sejak awal musim 2017-2018. Mereka baru mengalami kekalahan memalukan saat berhadapan dengan Manchester City pada Sabtu 9 September 2017. Saat itu The Reds harus tunduk di bawah anak didik Josep Guardiola dengan skor 5-0.

Namun Moreno menilai kehadiran Coutinho bersama tim telah memberikan dampak yang sangat baik. Oleh sebab itu ia senang dengan kehadiran rekannya tersebut dan percaya Liverpool akan mencapai puncak kesuksesan musim ini.

Baca Juga:

(Gawang Man United Kebobolan 2 Gol oleh Stoke City, Mourinho Salahkan De Gea)

“ini merupakan berita bagus. Menjaga seseorang seperti Coutinho akan sangat menguntungkan semua orang, klub maupun Kota Liverpool. Ia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya,” kata Moreno, menyadur dari Sportsmole, Senin (11/9/2017).

“Saya tidak mau membahas mengenai langkah Coutinho menuju Barcelona. Dia adalah teman dekat saya dan dia telah menceritakan segalanya kepada saya. Jadi lebih baik Anda bertanya kepadanya jika ingin mengetahui lebih lanjut,” tuntasnya.

(lsk)

Berita Terkait

Liverpool 2017-2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini