nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man City Permalukan Liverpool 5-0, Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris Semalam

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 10 September 2017 03:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 10 45 1772846 man-city-permalukan-liverpool-5-0-berikut-hasil-lengkap-pertandingan-liga-inggris-semalam-MyQz66o5ZO.jpg Leroy Sane (Foto:AFP)

MANCHESTER – Manchester City sukses meraih kemenangan telak dengan skor 5-0 saat menjamu Liverpool di pekan keempat Liga Inggris pada Sabtu 9 September 2017. Awalnya pertandingan berjalan alot karena skuad asuhan Jurgen Klopp berhasil memberikan perlawanan yang baik terhadap The Citizens.

Namun gol yang dicetak Sergio Aguero pada menit 24 langsung mengandaskan semangat juang The Reds. Alhasil dua gol tambahan berhasil disarangkan Gabriel Jesus pada menit 51 dan 53 serta dua gol yang diceploskan Leroy Sane pada menit 77 dan 91.

Di pertandingan lainnya, Arsenal juga sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0 saat menjamu Bournemouth di Emirates Stadium. Gol Danny Welbeck pada menit keenam dan gol yang diciptakan Alexandre Lacazette pada menit 27 sukses membawa skuad The Gunners unggul di paruh pertama.

Pada paruh kedua Danny Welbeck kembali mencetak satu gol tambahan pada menit 50. Keunggulan ini berhasil diamanakan anak didik Arsene Wenger ini hingga berkahirnya pertandingan.

Dewi fortuna juga jatuh kepada pihak Chelsea. Usai mendapatkan serangan keras dari Leicester City, namun klub berjuluk The Blues ini sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1-2 di King Power Stadium.

Chelsea yang notabene juara Liga Inggris musim 2016-2017 terlihat kesulitan dalam menemukan tempo permainannya. Kebuntuan pecah ketika Alvaro Morata sukses mencetak gol memanfaatkan umpan yang dilepaskan Cesar Azpilicueta pada menit 41.

Sementara N’Golo Kante sukses memperlebar jarak dengan gol yang diciptakannya memanfaatkan assist yang diberikan Rudiger pada menit 50. Sementara The Foxes –julukan Leicester City- hanya mampu membalas satu gol memanfaatkan tendangan penalty yang dilepaskan Jamie Vardy pada menit 62.

Berikut Hasil Lengkap pertandingan Liga Inggris tadi malam:

Manchester City 5-0 Liverpool

Arsenal 3-0 Bournemouth

Brighton &Hove Albion 3-1 West Bromwich Albion

Everton 0-3 Tottenham Hotspur

Leicester City 1-2 Chelsea

Southampton 0-2 Watford

Stoke City 2-2 Manchester United

(lsk)

Berita Terkait

Liga Inggris 2017-2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini