nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambut Kedatangan Chamberlain, Lallana: Ia Adalah Tambahan yang Fantastis bagi Liverpool

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Senin 25 September 2017 10:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 09 45 1772483 sambut-kedatangan-chamberlain-lallana-ia-adalah-tambahan-yang-fantastis-bagi-liverpool-0uyCKM1nK4.jpg Alex Oxlade-Chamberlain (Foto: Laman resmi Liverpool)

LIVERPOOL – Pemain Liverpool, Adam Lallana, mengaku sangat senang dengan kehadiran Alex Oxlade-Chamberlain yang resmi menjadi pemain anyar bagi timnya. Hengkang dari Arsenal, Chamberlain sendiri datang dengan mahar 35 juta pounds atau sekira Rp601 miliar.

Lallana pun kembali berujar Liverpool telah memilih keputusan tepat dengan mendatangkan gelandang berusia 24 tahun itu ke Anfield. Dengan talenta di usia mudanya, Lallana menganggap Chamberlain bisa menjadi bintang baru bagi skuad The Reds.

Baca juga: Potensi Jalani Debut Saat Liverpool Vs Manchester City, Chamberlain Dinilai Cocok Dengan Strategi Jurgen Klopp

“Saya rasa ini adalah deal yang hebat bagi Liverpool. Sama hebatnya seperti kami, saya kira Chamberlain pun akan mendapat pengalaman bagus. Ia ingin mengembangkan kemampuannya,” ucap Lallana, seperti dilansir dari laman resmi Liverpool, Sabtu (9/9/2017).

“Datang ke Liverpool dan bermain dengan skuad saat ini serta bersama pelatih (Jurgen Klopp) akan meningkatkan permainannya dan membuat penampilannya berada di level yang berbeda,” seloroh Lallana yang sempat bersama Chamberlain di Southampton itu.

Baca juga: Chamberlain Resmi Gabung Liverpool, Klopp: Ia Membuat Keputusan yang Tepat

“Saya sendiri memperhatikan semua yang dilakukannya, termasuk saat melihatnya kalah 0-4 dari kami. Sebagian dari saya saat itu berpikir ia mungkin akan hebat jika bersama Liverpool. Dan beberapa hari kemudian ia resmi bergabung,” ujarnya.

“Liverpool pun memiliki lingkungan yang bagus bagi Chamberlain. Ia bisa bermain di banyak posisi. Dengan kekuatan dan kecepatannya, digabung dengan keterampilannya, Chamberlain sangat cocok dengan kami. Ia akan menjadi tambahan yang fantastis!” tutup Lallana

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini