Share

Masa Depannya di Barca Masih Abu-Abu, Presiden Madrid Siap Tampung Messi

Ezha Herdanu

Jum'at, 8 September 2017 - 15:11 wib

MADRID – Masa depan megabintang Barcelona, Lionel Messi, memang sempat dispekulasikan kelanjutannya beberapa waktu lalu. Apalagi kalau bukan keputusan Messi untuk menunda menandatangani perpanjangan kontrak baru dari kubu Barca.

Situasi itu pun semakin menguatkan rumor bahwa Messi ingin bereuni dengan mantan pelatihnya, Josep Guardiola, di Manchester City seusai kontraknya habis. Hingga akhirnya muncul pengumuman bahwa manajemen Barca sukses meyakinkan Messi untuk tetap bertahan di Estadio Camp Nou hingga 2021.

(Baca juga: TERUNGKAP! Messi Ternyata Belum Menandatangani Kontrak Baru Bersama Barca)

Akan tetapi dalam beberapa hari terakhir terdapat sebuah pernyataan mengejutkan dari Presiden Barca, yakni Josep Maria Bartomeu, mengenai kontrak baru Messi. Ia mengungkapkan bahwa kapten Timnas Argentina tersebut memang belum menandatangani kontrak baru yang disodorkan manajemen Barca.

Situasi tersebut pun membuat Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memberikan komentarnya. Ia pun mengaku dengan tangan terbuka, jika ada kesempatan bagi Madrid untuk bisa merekrut Messi ke Estadio Santiago Bernabeu.

(Baca juga: Sukses Jadi Pelatih Madrid, Ini Kelebihan Zidane Di Mata Benzema)

“Di periode pertama saya itu mungkin (bisa memboyong Messi ke Barca). Namun sekarang dia pemain Barca. Dia sudah ada di sana sejak kecil. Itu akan sulit. Akan tetapi jika dirinya memang ingin bermain di sini, maka kami takkan menolaknya,” jelas Perez, seperti disadur dari Marca, Jumat (8/9/2017).

Selain itu, Perez juga mengutarakan kekagumannya kepada sosok Messi. Bahkan Perez mengungkapkan andai saja waktu bisa diputar kembali, maka ia takkan menyianyiakan kesempatan untuk bisa memboyong Messi.

“Jika memang Messi sudah seperti sekarang ketika saya pertama kali menjadi Presiden, saya pasti akan merekrutnya. Dia adalah tipe pemain yang mirip dengan Zidane,” tuntas pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 13
    3 Athletic Madrid 11
    4 Valencia CF 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 15
    2 Juventus 15
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 13
    2 FC Bayern Munich 12
    3 Hoffenheim 11
    4 Hannover 96 11