nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jika Coutinho ke Barcelona, Mendieta: Pemain dan Klub Sama-Sama Senang

Reza Saputra, Jurnalis · Senin 04 September 2017 11:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 04 46 1768793 jika-coutinho-ke-barcelona-mendieta-pemain-dan-klub-sama-sama-senang-CPpHzng4hi.JPG

BARCELONA – Mantan gelandang Barcelona, Gaizka Mendieta, ikut mengomentari isu transfer gelandang Liverpool Philippe Coutinho ke Camp Nou. Ia merasa Cou –Coutinho– juga akan sangat senang bila transfer benar-benar terjadi.

Baca Juga: Coutinho Dikabarkan Tak Ingin Lagi Bermain untuk Liverpool, Klopp: Jangan Percaya Semua Omongan Media

“Saya pikir, jelas ini adalah sesuatu yang sangat membahagiakan bagi pemain (Coutinho) dan tentu Barca juga menginginkan transfer itu terjadi,” kata Mendieta, seperti dikutip dari Squawka, Senin (4/9/2017).

“Tapi musim depan akan sepenuhnya berbeda. Tergantung apa yang terjadi musim ini,tergantung dari banyak faktor yang kita tidak tahu hari ini. Jadi, mari kita tunggu dan lihat,” terang pria 43 tahun itu.

Baca juga: Bursa Transfer Ditutup, Luis Garcia Tetap Ingatkan Liverpool Jaga Coutinho

Barcelona mengincar Coutinho pada jendela transfer musim panas 2017 dibuka. Bahkan Blaugrana –julukan Barca– semakin kencang mendekati gelandang berpaspor Brasil  itu setelah Neymar da Silva Santos Junior hengkang ke PSG.

Tim asuhan Ernesto Valverde menilai Coutinho merupakan pengganti sepadan Neymar di lini depan. Meski begitu, nyatanya transfer Coutinho tidak berjalan mulus hingga ditutupnya bursa transfer musim panas 2017.

Liverpool sebagai pemilik sah tidak berniat menjual salah satu pemain terbaiknya tersebut. Bahkan The Reds –julukan Liverpool– sudah tiga kali menolak tawaran yang diajukan manajemen Blaugrana.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini