nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berstatus Pemain Baru Liverpool, Henderson: Klopp Akan Membantu Chamberlain Jadi Lebih Baik

Reza Saputra, Jurnalis · Senin 04 September 2017 09:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 04 45 1768698 berstatus-pemain-baru-liverpool-henderson-klopp-akan-membantu-chamberlain-jadi-lebih-baik-p84gaU7IM3.jpg

LIVERPOOL – Kapten Liverpool, Jordan Henderson yakin Jurgen Klopp dapat membantu pemain anyar The Reds –julukan Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain. Ia yakin The Normal Man –julukan Klopp– dapat membuat Chamberlain jadi pemain yang lebih baik.

Baca Juga: Chamberlain Resmi Gabung Liverpool, Klopp: Ia Membuat Keputusan yang Tepat

“Saya pikir, Anda sudah melihatnya di pinggir lapangan, ia (Klopp) sangat bersemangat, apa yang Anda lihat adalah manajer yang luar biasa dan saya pikir ia akan banyak membantu Alex (Oxlade-Chamberlain), ia akan membantunya berkembang sebagai pemain dan harapannya Anda dapat melihat Alex yang lebih baik,” kata Henderson, seperti dikutip dari Independent, Senin (4/9/2017).

Henderson pun mengaku senang dengan kehadiran Chamberlain dalam skuad Liverpool musim ini. Meski begitu, ia menjelaskan fokusnya saat ini adalah untuk bersama Timnas Inggris dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Baca Juga: RESMI, Chamberlain Berseragam Liverpool

Timnas Inggris saat ini tengah berjuang untuk dapat memastikan satu tiket ke putaran final Piala Dunia 2018 Rusia. The Three Lions –julukan Timnas Inggris– masih menempati posisi puncak klasemen sementara Grup F dengan 17 poin, unggul dua angka dari Slovakia di tempat kedua.

Pertandingan selanjutnya, Inggris akan menjamu Slovakia di Wembley Stadium, Selasa 5 September 2017 dini hari WIB. Jika mampu meraih tiga angka, maka peluang The Three Lions untuk tampil di Piala Dunia 2018 Rusia semakin besar. Pasalnya, tim asuhan Gareth Southgate tersebut hanya tinggal menghadapi Slovenia dan Lithuania di pertandingan terakhir.

“Saya senang ia (Chamberlain) bergabung dengan Liverpool, tapi saat ini kami bersama Timnas Inggris dan fokus kami adalah untuk bisa meraih kemenangan di sini dan setelahnya kami mulai fokus untuk pertandingan melawan Manchester City,” jelas Henderson.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini