nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikritik Habis-habisan, Ozil Balas Menyebut Deretan Trofi yang Didapat Bersama Arsenal

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Minggu 03 September 2017 19:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 09 03 51 1768504 dikritik-habis-habisan-ozil-balas-menyebut-deretan-trofi-yang-didapat-bersama-arsenal-qVUinreNfP.jpg Mesut Ozil (Foto: Ian Kingston/AFP)

BERLIN – Pemain kawakan Arsenal, Mesut Ozil, mendapat banyak kritikan terkait penampilannya bersama skuad Meriam London. Dengan hasil buruk pada gelaran Liga Inggris 2016-2017, Arsenal pun tak ayal sangat diperhatikan pada musim ini.

Namun, skuad asuhan Arsene Wenger itu malah dibantai habis Liverpool 0-4 dalam pertandingan di Anfield, Minggu 27 Agustus 2017 malam WIB. Para pemain pun mendapat rapor merah, khususnya Ozil yang dianggap kehilangan taring di lapangan.

Baca juga: Pantau Laga Liga Inggris, Legenda Arsenal Ini Sebut Akan Pecat Mesut Ozil

Komentar hujatan dilayangkan kepada pemain asal Jerman itu dan dibalas dengan curhatan panjang sang pemain di akun Facebook pribadinya. Dalam tulisan panjang itu, Ozil sendiri ‘memaksa’ publik untuk mengingat sederet torehan The Gunners selama ini.

“Saya memang mengalami kesulitan ketika pertama kali bermain di Liga Inggris, karena di sini sangat butuh fisik kuat ketimbang Liga Spanyol atau Jerman. Hasil 1-1 saja sangat sulit, dan klub-klub kecilnya juga memiliki tim yang sangat kuat dan bisa membuat Anda kewalahan,” ucap Ozil, dikutip Minggu (3/9/2017).

Baca jugaDikritik Banyak Orang, Ozil Ucapkan Terima Kasih Kepada Fans Dalam Curhatan Penuh Haru Di Media Sosial

“Lebih lagi, tidak ada libur musim dingin bagi kami. Ini artinya para pemain melewati satu musim yang panjang dan melelahkan. Meski masa depan saya belum jelas, tapi saya sangat menantikan musim kelima bersama Arsenal,” timpalnya.

“Kami telah meraih banyak hasil positif dalam empat tahun bersama. Tiga dari 13 trofi Piala FA didapat selama empat tahun terakhir ini, sementara 10 lainnya didapat selama 75 tahun. Hasil ini juga melengkapi koleksi tiga trofi Community Shield. Tentunya, enam titel selama empat tahun cukup hebat!” tandas Ozil.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini