Share

Gagal Hengkang di Musim Panas Ini, Riyad Mahrez Mantap Tinggalkan Leicester pada Januari 2018

Rully Fauzi

Minggu, 3 September 2017 - 04:40 wib

Gagal Hengkang di Musim Panas Ini, Riyad Mahrez Mantap Tinggalkan Leicester pada Januari 2018
LEICESTER – Bintang Leicester City, Riyad Mahrez disebut-sebut sudah bersiap untuk meninggalkan The Foxes di jendela transfer musim dingin 2018. Gagal pindah klub di musim panas ini, winger berusia 26 tahun itu mantap untuk meninggalkan 

LEICESTER – Bintang Leicester City, Riyad Mahrez disebut-sebut sudah bersiap untuk meninggalkan The Foxes di jendela transfer musim dingin 2018. Gagal pindah klub di musim panas ini, winger berusia 26 tahun itu mantap untuk meninggalkan King Power Stadium pada Januari mendatang. Hal tersebut diklaim Daily Mail.

 Sebagaimana diketahui, setelah musim lalu rampung, Mahrez disebut-sebut memang telah bulat untuk meninggalkan Leicester.

Sayang, banderol 50 juta pounds yang dipasang manajemen Leicester untuk winger internasional Aljazair itu diyakini memang jadi pengganjal bagi klub-klub peminat.

AS Roma sempat sangat santer dikaitkan dengan Mahrez, demikian juga Arsenal. Namun, kedua klub tersebut mundur teratur dari perburuan.

Di deadline day jendela transfer musim panas 2017, Mahrez pun sempat dihubungkan dengan Chelsea, Manchester United, bahkan Barcelona. Namun, tak ada transfer yang terjadi ketika jendela transfer ditutup. Mahrez pun harus rela bertahan di King Power Stadium, setidaknya sampai Januari mendatang.

Jika pindah nanti, Mahrez sendiri diyakini akan lebih memilih untuk tetap merumput di Inggris. Namun, ia juga tak menutup kans untuk bermain di Spanyol, apalagi jika tim seperti Barcelona benar-benar meminatinya.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 13
    2 Manchester United FC 13
    3 Chelsea FC 10
    4 Newcastle United 9
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 15
    2 Sevilla 13
    3 Athletic Madrid 11
    4 Valencia CF 9
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 Napoli 15
    2 Juventus 15
    3 FC Internazionale Milano 13
    4 AC Milan 12
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 Borussia Dortmund 13
    2 FC Bayern Munich 12
    3 Hoffenheim 11
    4 Hannover 96 11