nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kontraknya Habis Akhir Juni 2018, Fellaini Siap Mendarat ke Fenerbache Secara Gratis

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 03 September 2017 05:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 03 51 1768244 kontraknya-habis-akhir-juni-2018-fellaini-siap-mendarat-ke-fenerbache-secara-gratis-okKb4I1t0x.jpg

MANCHESTER – Kedatangan para pemain baru memang tak jarang membuat pemain lama tersingkirkan. Sepertinya hal itu jugalah yang menimpa gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. Pasalnya, hingga saat ini, gelandang Belgia itu masih belum memperbaru kontraknya bersama Setan Merah.

Kontrak Fellaini di Man United akan berakhir pada 30 Juni 2018. Karena tidak ada tanda-tanda perpanjangan kontrak, gelandang berpostur jangkung itu pun melakukan pembicaraan dengan klub lain, yakni Fenerbache.

(Baca juga: Berminat Datangkan Marouane Fellaini, Juventus Siapkan 22,5 Juta Pounds)

Hal itu sebenarnya sah-saja, di mana pemain yang masa kontraknya kurang dari 10 bulan melakukan pembicaraan dengan klub lain untuk mencari jalan keluar. Kubu Man United pun dikabarkan siap melepas sang gelandang secara gratis.

“Fenerbache telah melakukan pembicaraan dengan bintang Man United, Fellaini. Negosiasi berjalan sepanjang pekan untuk sebuah kesepakatan yang akan ditandatangani pada Januari. Fellaini akan bergabung musim panas mendatang secara gratis,” tulis Daily Star, Minggu (3/9/2017).

Fellaini sendiri diboyong oleh Man United pada 2013 dengan nilai transfer mencapai 29,16 juta pounds atau sekira Rp503 miliar dari Everton. Namun sayangnya, bersama Setan Merah Fellaini gagal menampilkan permainan terbaik.

Tersingkirnya Fellaini juga tak lepas dari penampilan apik yang ditunjukkan rekrutan anyar Man United, Nemanja Matic. Bagaimana tidak, hadirnya Matic di lini tengah, lebih memudahkan klub asuhan Jose Mourinho itu dalam membangun serangan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini